Manisnya, Shaheer dan Saurabh Saling Mengirim Doa Indah

Kamis, 26 Maret 2015 13:12 Penulis: Wulan Noviarina
Manisnya, Shaheer dan Saurabh Saling Mengirim Doa Indah Shaheer Sheikh dan Saurabh Raj Jain @twitter
Kapanlagi.com - Hubungan Shaheer Sheikh dengan Saurabh Raj Jain terjalin indah sejak beberapa tahun yang lalu. Bahkan, bisa dibilang kalau mereka bagaikan adik dan kakak kandung yang sangat akrab satu sama lain.

Dan di ulang tahun Shaheer yang jatuh hari ini, Saurabh memberikan kado doa yang sangat indah untuk sahabatnya. Lewat akun Twitternya, pemeran Krisna di serial Mahabharata itu menyampaikan harapannya untuk Shaheer di hari bahagianya ini.

"Selamat ulang tahun untuk saudaraku tercinta @Shaheer_S semoga dia akan terus bersinar, tahun ini dan juga di tahun-tahun yang akan datang saudara terbaikku," tulisnya di akun @saurabhraajjain.

Shaheer dan Saurabh saling berbalas pesan manis. @twitter/shaheer_sShaheer dan Saurabh saling berbalas pesan manis. @twitter/shaheer_s


Selang beberapa jam setelah Saurabh menyampaikan doanya, Shaheer pun membalasnya dengan ucapan yang tak kalah manis. Ia pun berdoa agar film Saurabh yang dirilis hari ini akan mendapatkan kesuksesan.

"Terima kasih saudaraku tersayang. Dan aku pun berdoa agar filmmu sukses," balas Shaheer.

Selain membalas Saurabh, Shaheer juga me-reply beberapa mention yang masuk ke akunnya. Termasuk dari akun fanbase Shaheer Sheikh dan dari Rohit Bhardwaj.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING