Zayn Malik dan Shaheer Sheikh 'Perang' di Twitter, Ada Apa?

Kamis, 26 Maret 2015 03:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Zayn Malik dan Shaheer Sheikh 'Perang' di Twitter, Ada Apa? Zayn Malik & Shaheer Sheikh / © Istimewa
Kapanlagi.com - Hari ini, Kamis (26/3), terjadi sebuah 'peperangan' besar di dinding Trending Topic Worldwide Twitter . Beberapa hashtag memunculkan nama-nama public figure dunia yang sangat familiar di telinga maupun mata kita seperti Zayn Malik, Shaheer Sheikh, dan One Direction.

Ada apa gerangan di antara mereka? Mari kita bedah satu-persatu. One Direction diwakili hashtag #1DINDOJKTlive sudah berada di dalam daftar sejak hari Rabu (25/3) malam kemarin. Alasannya, Harry Styles CS memang baru saja menggelar konser pertama mereka di Indonesia, yang membuat para Directioners heboh gila-gilaan.

Uniknya, beberapa menit saja setelah konser mereka di Indonesia usai, sebuah kabar mengejutkan datang. Salah satu personel mereka yang tak bisa hadir ke Jakarta, Zayn Malik secara resmi memutuskan keluar dari boyband asal Inggris tersebut. Saking banyaknya hati  fans yang tersayat-sayat karena kabar itu, muncullah hashtag #AlwaysInOurHeartsZaynMalik.

Daftar TTWW TwitterDaftar TTWW Twitter

Hari ini memang sepertinya bakalan jadi harinya One Direction di dunia maya. Tak cukup dengan 2 hashtag di atas, beberapa topik lain yang berhubungan dengan 1D juga menyeruak di list TTWW. Sebut saja Night Changes, Best Song Ever, dan Little Things, yang ketiganya merupakan setlist di konser 1D di stadion GBK beberapa waktu lalu.

Di antara dominasi One Direction, ada dua nama public figure dari Benua Asia yang ikut memanaskan TTWW. Yang pertama #HBDShaheerSheik, sesuai namanya, topik itu dibuat fans untuk merayakan hari ulang tahun Shaheer Sheikh yang ke-31.

Masih seputar kabar ulang tahun, ada juga hashtag #HappyXiuminDay. Yup, tak cuma Shaheer, hari ini (26/3), personel dari boyband Korea, EXO, Xiumin juga genap berusia 25 tahun.

Taruhan deh, daftar TTWW Twitter seharian ini pasti bakalan terus dikuasai nama-nama di atas selama seharian penuh. Bagaimana menurut pendapat kalian?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING