Meghan Markle Menikah, Priyanka Chopra Ungkap Kalimat Manis Untuk Sahabatnya

Senin, 21 Mei 2018 11:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Meghan Markle Menikah, Priyanka Chopra Ungkap Kalimat Manis Untuk Sahabatnya Priyanka Chopra ©instagram/priyankachopra

Kapanlagi.com - Pernikahan Meghan Markle dengan Pangeran Harry membuat Priyanka Chopra turut berbahagia. Sebagai sahabat, Priyanka pun tak bisa menahan diri untuk tidak mengunggah momen bahagia Meghan Markle dan Pangeran Harry. Dan dalam postingan Instagramnya, Priyanka terlihat tulus memuji Meghan yang kini sudah resmi menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris.

Rasa bangga dan bahagia atas pernikahan sang sahabat jelas terlihat dalam caption yang ditulis oleh Priyanka. Ia memuji sosok Meghan sebagai gambaran sempurna untuk semua hal baik.

Setiap beberapa waktu sekali, ada momen di mana waktu terasa berhenti. Seperti yang terjadi hari ini. Kamu temanku, adalah lambang dari rahmat, cinta dan keindahan. Setiap pilihan yang ada di pernikahan ini akan terukir dalam sejarah. Bukan hanya karena ini adalah pernikahanmu, tapi ini adalah pernikahan yang memberi perubahan dan harapan. Kedua hal yang sangat dibutuhkan oleh dunia. Terima kasih kamu sudah menjadi gambaran sempurna dari semua hal yang baik. Melihat persatuanmu dengan orang yang kamu cintai tepat di depan mataku adalah sebuah berkat tak terkira. Membuatku bahagia dan menangis! Kuharap kalian berdua selalu mendapatkan cinta, kebahagiaan dan kebersamaan," tulis Priyanka.

Priyanka Chopra ungkap hal manis ini di pernikahan Meghan Markle ©instagram/priyankachopraPriyanka Chopra ungkap hal manis ini di pernikahan Meghan Markle ©instagram/priyankachopra

Sebagai sahabat, Priyanka Chopra tidak hanya diundang ke acara pemberkatan nikah Pangeran Harry dan Meghan Markle yang digelar di Kastil Windsor. Tetapi juga menghadiri acara resepsi kedua mempelai.

Sempat dikabarkan bakal jadi bridesmaid Meghan, namun ternyata Priyanka tak ditunjuk untuk mendampingi pengantin perempuan karena Meghan Markle memilih menurut pada aturan Kerajaan Inggris yang tisak memperbolehkan pengantin didampingi orang dewasa. Meski demikian, Priyanka tetap menjadi bagian dari pernikahan Meghan bersama para sahabat lainnya.

Penampilan Priyanka di acara pernikahan Meghan dan Pangeran Harry pun menjadi sorotan. Ia dinobatkan sebagai salah satu tamu undangan paling cantik di acara ini dengan dressnya yang elegan.

(kpl/phi)

REKOMENDASI
TRENDING