Detail Perhiasan Mewah Yang Dikenakan Meghan Markle Saat Menikah

Minggu, 20 Mei 2018 12:31 Penulis: Soraya
Detail Perhiasan Mewah Yang Dikenakan Meghan Markle Saat Menikah Pangeran Harry - Meghan Markle © AFP

Kapanlagi.com - Penampilan Meghan Markle saat menikah dengan Pangeran Harry memang terbilang sederhana. Seperti yang kita tahu, wanita yang baru saja menyandang gelar Duchess of Sussex ini menjatuhkan pilihannya pada gaun putih dari rumah mode Givenchy yang polos dan simple.

Meski begitu, Meghan Markle tetap menambahkan sentuhan sempurna pada penampilannya. Seperti yang dilansir dari People, berbagai perhiasan mewah juga memberikan aksen mewah yang sangat elegan pada look-nya hari itu.

Yang pertama adalah tiara cantik milik Ratu Mary yang dipinjamnya dari Ratu Elizabeth II. Mahkota berlian yang sangat cantik ini dibuat oleh seorang ahli perhiasan bernama Garrard di tahun 1925 silam. Setelah Ratu Mary meninggal, tiara ini diwariskan secara turun-temurun dalam keluarga Kerajaan Inggris.

Tiara Ratu Mary yang menyempurnakan penampilan Meghan © AFPTiara Ratu Mary yang menyempurnakan penampilan Meghan © AFP

Tak hanya tiara, Meghan juga muncul dengan memakai anting berlian dari Cartier. Anting cantik bernama Galanterie de Cartier ini juga dipadukan dengan gelang dari perusahaan perhiasan yang sama lho.

Uniknya, gelang yang menghiasi pergelangan tangan kanan Meghan itu memiliki model yang berbeda, yakni Reflection de Cartier. Belum diketahui pasti berapa harga anting yang dikenakan Meghan, namun gelang Cartier itu dibandrol tak kurang dari US$ 155 ribu (sekitar Rp 2,2 miliar).

Tak hanya itu saja, Meghan juga memakai cincin kawin dari Cleave and Co. yang terbuat dari bahan emas Welsh. People melaporkan jika emas Welsh tersebut merupakan hadiah spesial dari sang ratu untuk istri Pangeran Harry itu. Simple dan tak berlebihan bukan? ;)

(peo/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING