Raisa Beri Komentar 'Anti Pangling Club' Buat Meghan Markle di Hari Pernikahan

Minggu, 20 Mei 2018 08:29 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Raisa Beri Komentar 'Anti Pangling Club' Buat Meghan Markle di Hari Pernikahan Raisa © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tampil cantik di hari istimewa menjadi impian setiap wanita. Apalgi di hari pernikahannya, karena bagi setiap wanita adalah momen bersejarah seumur hidupnya.

Hal ini yang dirasakan oleh Meghan Markle kala dipersunting oleh Pangeran Harry. Akhirnya mereka pun telah resmi menjadi suami istri setelah mengikatkan janji suci. Meghan Markle pun tak kuasa menahan bahagia.

Meghan Markle tampak memukai di hari pernikahannya (credit: AFP)Meghan Markle tampak memukai di hari pernikahannya (credit: AFP)

Di dalam pernikahannya Meghan tampak anggun. Meskipun sekilas terlihat sederhana, ia malah terlihat mempesona. Mulai dari gaun hingga make up terasa pas tak berlebih pada Meghan.

Hingga gaya Meghan yang sederhana ini menjadi sorotan. Tak terkecuali juga oleh penyanyi dengan suara merdu, Raisa. Ia pun juga ikut berkomentar mengenai gaya Meghan, terlebih make up yang digunakan.

"#AntiPanglingPanglingClub;" tulis Raisa di kolom komentar pada akun Instagram @thebridestory.

Memang make up digunakan Meghan terlihat natural. Hal ini yang membuat Raisa memuji Meghan Markle. Karena baginya tampil cantik itu memang perlu apalagi di hari pernikahan. Namun tak seharusnya berlebihan dalam penggunaan make up hingga sampai merubah wajah.

Raisa berikan komentar yang sependapat dengan Meghan Markle (credit: instagram.com/thebridestory)Raisa berikan komentar yang sependapat dengan Meghan Markle (credit: instagram.com/thebridestory)

Buat Raisa dengan make up yang natural dan wajar inilah yang namanya cantik alami. Sama halnya saat pernikahannya kala itu dengan Hamish Daud.

Namun rupanya netizen salah kaprah dengan maksud komentar Raisa tersebut. Ya, mereka salah paham dengan komentar Raisa. Mereka malah berpikir Raisa memberikan komentar negatif pada Meghan Markle karena Meghan tak memakai make up yang berlebih untuk menambah kecantikannya.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING