Ungkap Alasan Mengapa Ratu Elizabeth Selalu Kenakan Pakaian Berwarna Terang

Minggu, 20 Mei 2018 07:00 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Ungkap Alasan Mengapa Ratu Elizabeth Selalu Kenakan Pakaian Berwarna Terang Ratu Elizabeth II (credit: AFP)

Kapanlagi.com - Ratu Elizabeth II tampak anggun saat menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Sabtu (19/5). Perhelatan akbar tersebut berlangsung di Kapel St George, sebuah kapel yang berada di area Istana Windsor. Keduanya saling mengikatkan janji suci.

Dalam acara tersebut, Ratu Elizabeth mengenakan dress panjang berwarna green lime. Sama seperti baju, topi yang ia kenakan berwarna senada. Tentu saja, warna pakaian yang tersebut membuatnya lebih mencolok.

Kali ini dress ia kenakan di pernikahan cucunya tersebut hasil rancangan dari Stuartd Parvin. Dengan topi yang dibuat oleh Angela Lee. Untuk pakaian maupun topi tersebut dibuat dengan bahan yang sama, benang sutera.

Alasan Ratu Elizabeth II kenakan baju terang karena untuk rakyat (credit: AFP)Alasan Ratu Elizabeth II kenakan baju terang karena untuk rakyat (credit: AFP)

Diketahui, memang Ratu Elizabeth ini terkenal dengan pakaiannya yang selalu cerah dan terang. Dalam setiap kunjungannya, ia pun tak pernah absen dengan warna-warna cerah tersebut. Rasanya telah menjadi ciri khas tersendiri bagi istri Pangeran Philip tersebut.

Ditambah lagi dengan sarung tangan berwarna putih, tas serta penggunaan beberapa aksesoris seperti bros sebagai pelengkap. Ratu Elizabeth memang menyukai gaun ataupun dress cantik dan ditambah dengan jas atau mantel dengan warna yang sama. Oleh karena itu, sang ratu pun seakan memiliki tren fashionnya sendiri.

Tampilan yang unik namun menarik. Namun tahukah kalian alasan kuat dibalik itu semua? Ternyata alasan dirinya mengenakan pakaian berwarna terang dan cerah ini agar publik dapat melihat dirinya saat berada di kerumunan.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Sophie, menantu dari sang ratu. Tentu saja sang ratu ingin rakyatnya dapat melihat dirinya. Sehingga mereka bisa dapat dengan mudah menemukan sang ratu.

Ternyata dibalik gaya modisnya, Ratu Elizabeth mengungkap alasan yang mendalam dibaliknya. Sebagai bentuk perhatiannya kepada rakyat.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING