Manisnya, Pangeran Charles Gandeng Camilla dan Ibunda Meghan Markle Sekaligus

Sabtu, 19 Mei 2018 22:38 Penulis: Wulan Noviarina
Manisnya, Pangeran Charles Gandeng Camilla dan Ibunda Meghan Markle Sekaligus Doria Ragland, Pangeran Charles dan Camilla ©AFP

Kapanlagi.com - Sikap Pangeran Charles di hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle menuai banyak pujian. Tidak hanya karena ia bersedia menjadi pendamping Meghan untuk melangkah ke altar, tapi juga sikapnya kepada ibunda menantunya itu.

Setelah mengantarkan Meghan Markle menuju altar, Pangeran Charles mengikuti seluruh prosesi pemberkatan nikah. Setelah acara penting ini selesai, sebuah sikap manis ditunjukkan oleh calon Raja Inggris ini di depan publik.

Dengan ksatria, Pangeran Charles mengizinkan Doria Ragland, ibunda Meghan untuk menggandeng lengannya. Sementara di sisi kirinya, Camilla juga menggandeng Charles dengan mesra dan tampak tak keberatan dengan kehadiran besannya yang juga menggandeng tangan sang suami.

Pangeran Charles bersikap manis pada Doria ©AFPPangeran Charles bersikap manis pada Doria ©AFP

Sikap Charles ini dianggap sangat baik hati dan terpuji karena Doria hadir sendirian di pernikahan Meghan. Ayah kandung Meghan yang merupakan mantan suami Doria tidak hadir. Hanya Doria seorang yang datang di pernikahan aktris cantik itu dengan Pangeran Harry.

Manisnya sikap Pangeran Charles kepada Doria dianggap sebagai bentuk 'lunak'nya sikap Kerajaan Inggris. Selama ini, keluarga Kerajaan Inggris terlihat sangat kaku dan tak bisa ditekuk.

Namun fakta bahwa Ratu Elizabeth II merestui pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle telah mengubah pandangan tersebut. Ditambah dengan sikap Pangeran Charles kepada Doria Ragland, makin membuat pandangan ke keluarga Kerajaan Inggris jadi berubah.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING