Terharu, Ibunda Meghan Markle Tak Kuasa Tahan Air Mata di Pernikahan Putrinya

Sabtu, 19 Mei 2018 20:38 Penulis: Wulan Noviarina
Terharu, Ibunda Meghan Markle Tak Kuasa Tahan Air Mata di Pernikahan Putrinya Doria Ragland dan Meghan Markle ©AFP

Kapanlagi.com - Pernikahan Meghan Markle dengan Pangeran Harry membuat Doria Ragland tak bisa menahan haru. Ibunda Meghan ini terlihat berjuang keras menahan diri agar air matanya tak jatuh berderai pada momen prosesi pernikahan putrinya yang berlangsung hari ini, Sabtu (19/5) di Kastil Windsor.

Namun air mata haru Doria tak bisa terus menerus ditahan. Sesekali, ia tampak menghapus air matanya dan melanjutkan menyimak prosesi pernikahan Harry dengan Meghan dari tempat ia berdiri di sisi depan Gereja.

Momen bahagia Meghan dengan Pangeran Harry ini nampaknya membuat Doria sangat emosional. Antara air mata dan senyum bahagia, keduanya muncul secara bergantian di wajah Doria.

Doria terharu ketika Meghan menjalani prosesi pemberkatan nikah ©AFPDoria terharu ketika Meghan menjalani prosesi pemberkatan nikah ©AFP


Pada prosesi pernikahan Meghan, Doria adalah satu-satunya orangtua sang aktris yang datang. Ayah Meghan yang sebelumnya dijadwalkan hadir, tak bisa turut serta dalam prosesi sakral ini karena sakit.

Doria sudah mendampingi Meghan di Inggris sejak beberapa waktu lalu. Ia menemani Meghan ketika gladi resik dan mendampingi putrinya dalam perjalanan dari hotel menuju Kastil Windsor.

Hari ini Doria terlihat anggun dengan gaun hijau muda karya Fernando Gracia dan Laura Kim dari rumah mode Oscar de La Renta. Meski demikian, Doria santai tak melepaskan tindik di hidungnya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING