Istimewanya Kue Pengantin Pangeran Harry & Meghan Markle

Sabtu, 19 Mei 2018 21:34 Penulis: Rezka Aulia
Istimewanya Kue Pengantin Pangeran Harry & Meghan Markle Detail kue Pangeran Harry dan Meghan Markle. © AFP

Kapanlagi.com - Sebelum Royal Wedding dimulai pihak Kensington Palace telah merilis daftar menu yang akan disajikan. Salah satu di antaranya adalah menu kue pengantin Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Disebutkan dalam keterangan, kue yang akan disajikan adalah Lemon Elderflower. Kue ini dibuat oleh pastry chef kepercayaan istana, Claire Ptak. 

Kue pengantin Harry dan Meghan didominasi warna putih dan merah muda pucat. Dinamakan Lemon Elderflower karena cake ini diberi sari bunga Elderflower dan lemon curd. Bunga elderflower yang digunakan dibuat langsung di kediaman Ratu Elizabeth di Sandringham.

Kue pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry yang klasik. © Kensington Royal TwitterKue pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry yang klasik. © Kensington Royal Twitter

Kue pengantin ini berbahan dasar sponge cake ringan yang khusus dibuat untuk pasangan pengantin ini. Setiap cake disusun dengan lemon curd yang terbuat dari jeruk lemon Amalfi dan buttercream elderflower.

Bagian luar cake ini dibalut dengan swiss meringue buttercream yang lembut dan lezat. Cake pengantin Royal Wedding ini juga dihiasi 150 bunga segar. Semuanya asli Inggris, termasuk di antaranya bunga peony dan mawar kesukaan Meghan Markle.

Perpaduan sponge cake lembut, lemon curd asam, dan lembutnya buttercream akan membuat perpaduan rasa legit. Penasaran dengan rasa kue ini? Well, mungkin KLovers bisa membuat duplikatnya di rumah ya!

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING