Ratu Elizabeth Tampil Cerah Pakai Gaun Green Lime, Saat Hadiri Royal Wedding

Sabtu, 19 Mei 2018 23:42 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Ratu Elizabeth Tampil Cerah Pakai Gaun Green Lime, Saat Hadiri Royal Wedding Ratu Elizabeth II © AFP

Kapanlagi.com - Sepertinya Ratu Inggris tak mau kalah untuk tampil memukai dari sang pengantin, Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pasalnya Ratu Elizabeth II ini tampil begitu anggun dengan balutan dress dengan warna green lime.

Ya, dalam berpakaian ia memang terkenal dengan balutan busana dengan warna terang dan cerah. Seperti yang diingat saat pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton di tahun 2011, Ratu Elizabeth juga mengenakan pakaian berwarna terang. Ia memakai mantel panjang berwarna kuning dengan menggunakan topi berhias mawar satin.

Ratu Elizabeth II hadiri pernikahan Pangeran Harry dengan gaun berwarna green lime © AFPRatu Elizabeth II hadiri pernikahan Pangeran Harry dengan gaun berwarna green lime © AFP

Dalam pernikahan cucunya tersebut, Ratu Elizabeth mengenakan busana rancangan Stuart Parvin. Tak lupa Ratu Elizabeth pun mengenakan topi sebagai aksesoris pelengkap.

Topi tersebut berwarna senada dengan dress yang dikenakan. Topi yang dirancang oleh Angela Kelly ini dibuat dengan menggunakan benang sutera. Benang yang sama, yang digunakan untuk membuat dress yang dipakainya.

"Yang Mulia Ratu mengenakan gaun bermata halus dengan sutra lime, lemon, ungu, dan abu-abu. Mantelnya adalah mantel tepi ke ujung dengan pengikat frogging dengan benang sutera jeruk nipis. Keduanya rancangan Stuart Parvin," tulis keterangan resmi Istana Kensington, dilansir Hollywood Life.

Untuk mempercantik topi berwarna green lime tersebut, ditambahkan sebuah sinamay dan mutiara yang dibuat oleh Lucy Price. Ratu Elizabeth juga terlihat mengenakan bros berhias mutiara dari The Richmond Diamond Brooch.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING