Pangeran George Ngambek Tak Ingin Ucapkan Selamat Tinggal Pada Harry & Meghan Markle

Minggu, 20 Mei 2018 06:04 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Pangeran George Ngambek Tak Ingin Ucapkan Selamat Tinggal Pada Harry & Meghan Markle Pangeran George (credit: AFP)

Kapanlagi.com - Pernikahan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya terlaksana sudah. Bertempat di Kapel St George, mereka berdua saling ucapkan janji suci. Saat resmi menjadi suami istri, terlihat kebahagiaan menyelimuti keduanya.

Saat pemberkatan selesai, pihak keluarga dari Pangeran Harry maupun Meghan Markle berkumpul di tangga kapel. Tampak Pangeran William, Kate Middleton, dan kedua anak mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte. Sama seperti sang mempelai mereka pun memperlihatkan rasa bahagianya.

Seperti yang Putri Charlotte lakukan. Ia pun melambaikan tangan dengan penuh antusias untuk Pangeran Harry dan Meghan kala itu. Dengan memakai dress putih bermahkotakan bunga, ia seakan memberikan selamat pada paman dan bibinya.

Namun berbeda dengan sang kakak, si Pangeran George. Entah apa yang terjadi, Pangeran George malah memperlihatkan wajah cemberutnya. Ia pun malah menutup dirinya dengan bersembunyi di balik lengan ayahnya, Pangeran William.

Pangeran George terlihat cemberut dan menutup diri (credit: AFP)Pangeran George terlihat cemberut dan menutup diri (credit: AFP)

Banyak juga yang beranggapan jika Pangeran George ini merasa malu berada di depan umum, ada juga yang mengatakan jika ia berlindung dibalik lengan sang ayah karena silau terkena matahari. Namun banyak yang beranggapan jika Pangeran George ini ngambek karena harus berpisah dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pangeran George seakan tidak rela jika Pangeran Harry dan Markle meninggalkan dirinya. Ekspresinya pun juga terlihat tidak senang, ia pun juga ikut melambaikan tangannya meski terpaksa. Selamat tinggal paman Harry dan bibi Meghan, selamat menempuh hidup baru.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING