Datang ke Nikahan Pangeran Harry - Meghan Dapat Goodie Bag, Ini Yang Ada di Dalamnya

Minggu, 20 Mei 2018 08:00 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Datang ke Nikahan Pangeran Harry - Meghan Dapat Goodie Bag, Ini Yang Ada di Dalamnya Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle (credit: AFP)

Kapanlagi.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle bertempat di Kapel St George, mereka melangsungkan pernikahan Sabtu (19/5). Rasa bahagia menyelimuti keduanya. Termasuk juga para undangan yang hadir.

Namun pernikahan tersebut terasa berbeda dengan pernikahan sang kakak, Pangeran William. Hal tersebut dikarenakan Pangeran Harry maupun Meghan Markle hanya mengundang sedikit orang. Namun hal tersebut memang keinginan dari sang mempelai.

Goodie bag royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle (credit: twitter.com/JWhatling)Goodie bag royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle (credit: twitter.com/JWhatling)

Maka dari itu, undangan pun berkibar pada kerabat dekat dan keluarga kerajaan. Para undangan yang hadir ini mendapatkan kenang-kenangan dari pernikahan tersebut. Sebuah goodie bag berwarna biru dan krem.

Tas tersebut, bertuliskan inisial dari Pangeran Harry dan Meghan Markle. Terdapat pula tanggal dan lokasi mereka melangsungkan pernikahan. Di dalamnya terdapat berbagai barang dari pernikahan kerajaan.

Segala pernak-pernik diberikan dalam goodie back tersebut. Seperti berisi coklat berlabel Windsor, air, kue, kupon untuk diskon 20 persen di toko kastil dan magnet yang bertuliskan "Pernikahan Harry dan Meghan". Terlihat sederhana namun menarik bagi tamu undangan yang hadir.

Setelah melakukan pemberkatan, Pangeran Harry dan Meghan pun keluar. Mereka pun berkeliling dengan kereta kuda. Para undangan pun bahagia sambil melambaikan tangan.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING