BOLLYWOOD

Menikah, Deepika Padukone Hapus Tato Inisial Ranbir Kapoor di Tengkuknya?

Sabtu, 24 November 2018 12:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Deepika Padukone ©AFP

Kapanlagi.com - Sebuah foto menarik terlihat ketika Deepika Padukone muncul di bandara Mumbai baru-baru ini. Kala itu, Deepika sedang dalam perjalanan bersama Ranveer Singh ke Bengaluru, rumah kedua orangtuanya tinggal.

Kala menjumpai awak media, Deepika sempat berhenti dan menyapa dengan senyuman. Namun pemandangan menariknya baru terlihat ketika ia beranjak masuk ke dalam bandara.

Sebuah potret Deepika dari belakang lah yang menarik perhatian banyak orang, tidak terkecuali awak media yang ada di sana. Tato RK yang selama ini menghiasi tengkuk Deepika, mendadak menghilang!

1. RK untuk Ranbir Kapoor

Ya, tato inisial Ranbir Kapoor itu tidak tampak lagi di tengkuk Deepika setelah ia resmi menikah dengan Ranveer Singh. RK sendiri adalah inisial dari Ranbir Kapoor, mantan pacar Deepika.

Kala membuat tato itu, Deepika masih tergila-gila dengan Ranbir Kapoor. Merasa bahwa Ranbir adalah jodohnya, Deepika pun mengabadikan inisialnya dengan tato.

Sayangnya, hubungan Deepika dengan Ranbir hanya seumur jagung. Ketika Ranbir bertemu Katrina Kaif, cintanya kepada Deepika luntur dan hubungan mereka pun kandas.

2. Tatonya Dihapus atau Disembunyikan?

Yang masih jadi pertanyaan adalah, apakah tato RK itu sudah dihapus permanen oleh Deepika? Ataukah hanya disembunyikan dengan concealer seperti yang sering ia lakukan.

Deepika sendiri pernah berkata jika ia tak berniat untuk menghapus tato itu dan tak menyesal pula karena sudah membuatnya. Tetapi setelah resmi jadi istri Ranveer Singh, masihkah Deepika tak menyesali tatonya?

Yang jelas, pada kemunculannya di bandara Mumbai baru-baru ini, tato tersebut tak tampak. Dihapus atau disembunyikan, hanya Deepika yang tahu jawabannya.

(ind/phi)


REKOMENDASI
TRENDING