Merasa Bersalah Kepada Fans Indonesia, Bintang 'Elif' Minta Maaf

Selasa, 25 Agustus 2015 10:12 Penulis: Wulan Noviarina
Merasa Bersalah Kepada Fans Indonesia, Bintang 'Elif' Minta Maaf Emre Kivilcim © instagram/emre.kvlcm
Kapanlagi.com - Serial televisi Turki belakangan di Indonesia menjadi primadona. Beberapa stasiun televisi di Indonesia pun menayangkan serial dari Turki, salah satunya adalah Elif yang tayang di SCTV. Sejak penanyangannya, Elif mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Dan untuk memenuhi keinginan fans, SCTV pun mendatangkan para pemain Elif ke tanah air.

Kehadiran ribuan fans di acara meet & great di Istora Senayan, Jakarta dirasa pemeran Selim, Emre Kivilcim. Dirinya mengaku beruntung bisa bertemu dengan fansnya di Indonesia.

"Aku senang sekali ke Indonesia dan merasa beruntung bisa bertemu fans di Indonesia ini," ujar Emre Kivilcim di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/8).

Emre minta maaf karena tidak bisa membalas semua ucapan di medsos dari fans Indonesia. ©instagram/isabelladamlaguvenilirEmre minta maaf karena tidak bisa membalas semua ucapan di medsos dari fans Indonesia. ©instagram/isabelladamlaguvenilir

Sejak berita para pemain Elif akan datang ke Indonesia, Facebook Emre dipenuhi ucapan para fans dari Indonesia. Tapi dirinya belum bisa membalas semua ucapan yang ada di Facebook tersebut. Dalam kesempatan itu, Emre meminta maaf lantaran hal tersebut.

"Saya minta maaf karena tidak bisa membalas ucapan fans dari Facebook dan sosial media lainnya. Tapi saya sangat senang bisa bertemu kalian semua di sini," katanya.

Melihat antusias para fans Indonesia yang begitu semangat. Mereka berencana akan kembali ke Indonesia untuk menemui fansnya lagi.

"Insya Allah kami akan kembali lagi ke sini," tandas Emre Kivilcim.

(kpl/hen/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING