Nama Taimur Dihujat Publik, Priyanka Chopra Bela Kareena Kapoor

Sabtu, 31 Desember 2016 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Nama Taimur Dihujat Publik, Priyanka Chopra Bela Kareena Kapoor Priyanka dan Kareena İistimewa

Kapanlagi.com - Begitu pulang dari Amerika Serikat, Priyanka Chopra langsung menyempatkan dirinya untuk menjenguk Kareena Kapoor yang baru saja melahirkan anak pertamanya. Usai menemui Kareena dan anaknya, Taimur Ali Khan Pataudi, Priyanka sempat berbincang dengan awak media India.

Kepada Pinkvilla, Priyanka mengaku geram pada orang-orang yang sudah menghujat nama Taimur. Menurut mantan Miss World itu, nama anak bukanlah urusan orang lain, karena yang punya hak sepenuhnya adalah orangtua si bayi.

"Nama itu urusan keluarga, dan jadi hak mereka untuk memutuskan bakal memberi nama apa pada anak-anaknya. Apa yang terjadi di dalam dinding rumah tangga, tidak seharusnya diurus oleh orang lain di luarnya," ujar Priyanka.

Kareena Kapoor dihujat publik karena memberi nama anaknya Taimur İinstagram/kareenafcKareena Kapoor dihujat publik karena memberi nama anaknya Taimur İinstagram/kareenafc
isti
Memiliki anak adalah momen yang sangat membahagiakan bagi orangtua, dan tidak seharusnya dirusak dengan komentar-komentar buruk. Apalagi sampai ada yang mendoakan agar anak Kareena meninggal dunia, yang sempat membuat paman Kareena marah besar beberapa hari lalu.

Priyanka berharap publik akan lebih bijaksana dalam menyikapi hal-hal seperti ini. Ia juga membeberkan sedikit cerita tentang baby Taimur yang baru ia temui.

"Taimur sudah punya bibir manyun seperti Kareena. Aku sangat bahagia melihat keluarga Bebo dan Saif Ali Khan. Anak itu akan menjadi seorang pangeran dan ornag-orang harus fokus pada fakta itu," tutup Priyanka.

Pernyataan Priyanka soal Taimur adalah pangeran bukan sekedar memuji. Faktanya, saat ini Saif Ali Khan adalah pemimpin di Kepangeranan Pataudi, gelarnya adalah Nawab of Pataudi. Taimur ada di urutan kedua untuk urusan tahta Kepangeranan Pataudi setelah Ibrahim Ali Khan, anak Saif dari Amrita Singh.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING