Pandawa Seru-Seruan Saat Syuting Terakhir, Fans Merengek Tak Rela

Selasa, 19 Mei 2015 08:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Pandawa Seru-Seruan Saat Syuting Terakhir, Fans Merengek Tak Rela Pandawa 5 @KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Minus Shaheer Sheikh yang sudah berada di India terlebih dahulu, para Pandawa tampaknya juga akan segera menyusul kepergian sang Arjuna ke negara tercinta. Salah satu pertanda yang muncul adalah dengan berakhirnya program mereka bersama yang berjudul Bolly Starvaganza.

Ini adalah program yang cukup diminati para pecinta Bollywood yang ingin menyaksikan aksi Pandawa 5 sebut saja Shaheer Sheikh, Rohit Bhardwaj, Vin Rana, Lavanya Bhardwaj dan Saurav Gurjar. Namun sayangnya program ini harus berakhir dengan episode terakhir yang ditayangkan pada Sabtu (16/5).

Seolah tak mau ketinggalan momen, Rohit mengunggah kolase foto dalam akun Instagram pribadinya. Dalam beberapa foto tersebut tampak momen kebersamaan yang diabadikan dalam selfie yang seru.

Ini dia keseruan Rohit di episode terakhir program televisinya yang disambut keharuan oleh fans @instagram.com/rohitvbhardwajIni dia keseruan Rohit di episode terakhir program televisinya yang disambut keharuan oleh fans @instagram.com/rohitvbhardwaj


Dalam foto bersama pada bagian atas, terlihat Rohit, Vin, Lavanya serta Saurav sedang berpose dengan host acara tersebut, Indra Bekti dan Vega Darwanti. Vega tampak cantik dengan gaun hijau cerah memamerkan pahanya, dengan pakaian yang sama Lavanya dan Saurav sangat serius sementara Rohit, Vin serta Indra berekspresi lucu.

Tak kalah seru, Rohit juga selfie bareng dengan Indra Bekti dan Vega Darwanti dengan berbagai ekspresi seru. Dalam fotonya itu Rohit menulis caption, ' Hari terakhir Bolly Starvaganza. Luar biasa bekerja dengan kalian teman'.

Sayangnya keseruan tak berbanding lurus dengan kemauan fans yang tak rela jika tayangan tersebut usai. Kebanyakan dari mereka sangat menginginkan program baru untuk menampung kembali bakat Pandawa 5, terutama fans Rohit Bhardwaj.

"Rohit, aku akan merindukanmu. Tolong tinggal lebih lama di Indonesia," tulis akun @kartikaamelia.

"Bikinin sinetron mini seri atau FTV dong buat Rohit, Vin, Lavanya dan Saurav," tulis akun @angkiemanoppo.

"Tinggal lebih lama di Indonesia Pandawa. Tolong, iya bikin sinetron dong pasti keren abis," tulis akun @cahyanti.d.

Masih banyak lagi komentar serupa agar mereka tak segera kembali ke India. Semoga ke depannya mereka tetap tinggal di Indonesia dan segera punya acara baru lagi.

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING