BOLLYWOOD

Patung Lilin Baru Priyanka Chopra di Madame Tussauds NY Jadi, Hasilnya Mirip Banget!

Jum'at, 08 Februari 2019 23:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Priyanka Chopra ©AFP

Kapanlagi.com - Nggak susah lagi kalau mau ketemu dengan Priyanka Chopra dan foto bareng. Kalaupun tidak bisa menemui orangnya secara langsung, kamu juga bisa foto bareng bintang film BAYWATCH ini di museum Madame Tussauds.

Tapi berbeda dengan patung lilin artis India lainnya yang dirilis di Asia terlebih dahulu, tidak demikian dengan Priyanka Chopra. Patung lilinnya diresmikan pertama kali di New York, Amerika Serikat. Baru setelah itu akan dipajang di tiga tempat lainnya.

Hal itu diumumkan oleh Priyanka melalui akun Instagram pribadinya, @priyankachopra. Setelah Amerika, patung lilinnya akan dipajang di Australia, Asia dan Inggris.

1. Mirip Banget!

Patung lilin Priyanka Chopra dikerjakan dengan sangat baik oleh tim Madame Tussauds. Tak seperti beberapa selebriti lain yang tampak beda dari aslinya, patung Priyanka benar-benar mirip seperti sang aktris.

Ketika Priyanka berpose dengan patung lilinnya pun, nyaris tak bisa dibedakan mana yang asli dan mana yang palsu. Hal ini membuat Priyanka bahagia dan ia meluapkan ekspresinya lewat caption Instagramnya.

"Beginilah aku ketika melihat patung lilin baruku di museum Madame Tussauds di NYC. (Akan hadir di tempat lain segera) 4 patung. UK, Australia, Asia akan segera dapat! Terima kasih tim Madame Tussaud's," tulis Priyanka.

Ia sendiri memilih pose kala mengenakan gaun merah di red carpet EMMY AWARDS 2016. Dan Madame Tussauds membuatnya sama persis, lengkap dengan gaun dan tata rambut yang mirip.

2. Nick Jonas Ikut Post Foto Patung Lilin

Yang menarik dari postingan Instagram Priyanka adalah sikap Nick Jonas. Seolah nggak mau kalah dari istrinya, Nick juga posting foto patung lilin miliknya lewat Instagram @nickjonas.

Postingan Nick ini mengundang tawa dari para follower di Instagram. Karena menurut Nick, patung lilin dirinya cukup aneh karena usianya sudah cukup lama dan menunjukkan wajahnya kala masih muda.

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING