Pebisnis Jago, Shahrukh Khan Mantap Miliki Tim Internasional Ini

Senin, 15 Juni 2015 10:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Pebisnis Jago, Shahrukh Khan Mantap Miliki Tim Internasional Ini Shahrukh Khan @splash
Kapanlagi.com - Aktor tampan Shahrukh Khan tak hanya mantap berkarir di dunia perfilman Bollywood, namun juga fokus merambah bisnis dan menjadi seorang pengusaha sukses. Layaknya sang istri, Gauri Khan, Shahrukh juga memiliki beberapa aset yang bisa dibilang fantastis.

Salah satu aset yang membuatnya selalu bersemangat dan bangga adalah bisnisnya di bidang olahraga. Bersama dengan rekannya Juhi Chawla dan Jay Mehta kini ia mantap mengepakkan sayap untuk berinvestasi lebih.

Dilansir dari Pink Villa, jika sebelumnya Shahrukh sudah memiliki tim kriket bernama Kolkata Knight Rider yang berpartisipasi di Indian Premier League ke-8 lalu, kini ia menambah armada bisnis olahraganya itu.

Shahrukh Khan kini miliki tim kriket Trinidad and Tobago @pinkvilla.comShahrukh Khan kini miliki tim kriket Trinidad and Tobago @pinkvilla.com

Tak lagi lokal, Shahrukh dan dua rekannya tadi sudah membeli kepemilikan tim kriket Trinidad and Tobago yang bermain dalam Carribean Premier League. Saat ini, ia adalah satu-satunya selebriti Bollywood yang membeli tim kriket luar negeri.

"Ini adalah cara kami untuk berkembang secara global. Kami tertantang menjadi bagian dari tradisi tim kriket Trinidad and Tobago. Kesungguhan tim tersebut dalam Carribean adalah bukti suksesnya ajang itu dan kami berharap bisa membawa tim Kolkata Knight Rider ke dalam Trinidad and Tobago," ujarnya.

Saat ini, tim Trinidad and Tobago sendiri sudah memiliki populasi 38% orang India. Bisa dibayangkan nantinya popularitas Shahrukh Khan dalam dunia olahraga akan semakin berkibar.

(pin/dye)


REKOMENDASI
TRENDING