Perankan 'Ashoka' Versi Dewasa, Mohit Raina Banjir Pujian

Rabu, 04 Mei 2016 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Perankan 'Ashoka' Versi Dewasa, Mohit Raina Banjir Pujian Mohit Raina ©newsroompost.com
Kapanlagi.com - Seperti yang sudah ramai dikabarkan sebelumnya, Mohit Raina akhirnya muncul sebagai pangeran Ashoka di serial Chakravartin Ashoka Samrat. Mohit menggantikan Siddharth Nigam karena kisah Ashoka beralih ke versi dewasa.

Dilansir dari Bollywood Life, penampilan perdana Mohit di serial laris ini langsung dapat review positif dari publik dan media India. Sejak kali pertama tampil, Mohit langsung terasa pas memainkan karakter pangeran tersebut.

Pergantian antara Siddharth dengan Mohit pun berlangsung dengan sempurna. Dalam satu scene, Siddharth melompat ke sebuah tempat dan cerita pun beralih ke masa sepuluh tahun kemudian, yang langsung diambil alih oleh Mohit.

Jadi Ashoka dewasa, Mohit Raina banjir pujian ©bollywoodlifeJadi Ashoka dewasa, Mohit Raina banjir pujian ©bollywoodlife

Dalam seri baru Ashoka, Mohit beradu akting dengan Soumya Seth. Mantan bintang serial Navya itu memainkan karakter Kaurwaki dewasa yang kini jadi seorang ksatria.

Cukup lama Mohit Raina vakum dari dunia serial televisi India. Pasca membintangi Mahadewa, Mohit istirahat selama kurang lebih satu tahun, dan baru sekarang ia kembali ke layar kaca.

Kehadiran Mohit di Ashoka sendiri diharapkan bisa menambah ramai rating serial ini. Dengan pemain dan kisah baru, tim produksi berharap Ashoka kembali meraih kejayaannya yang kini agak tergeser dengan kehadiran Naagin di India.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING