Perkosa Gadis di Bawah Umur, Dancer Film 'ABCD2' Ditangkap Polisi

Kamis, 02 Juli 2015 18:38 Penulis: Wulan Noviarina
Perkosa Gadis di Bawah Umur, Dancer Film 'ABCD2' Ditangkap Polisi Dancer 'ABCD 2' @filmibeat
Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari film ABCD 2 yang dibintangi Varun Dhawan dan Shraddha Kapoor. Salah satu dancer film  yang bernama Nilesh Nirbhavane ditangkap polisi beberapa hari yang lalu karena terbukti sudah memperkosa gadis di bawah umur.

Dilansir dari Filmi Beat, Nilesh diketahui memperkosa gadis itu selama satu bulan berturut-turut. Bersama dua orang temannya, Nilesh bergiliran menjadikan sang gadis budak nafsu mereka.

Nilesh dan teman-temannya kerap membawa sang gadis ke tempat-tempat tertutup dan tersembunyi. Di sanalah mereka memperkosa gadis itu dan membuatnya mengalami depresi berat.

Nilesh, si pemerkosa kini sudah dimasukkan ke dalam penjara. @filmibeatNilesh, si pemerkosa kini sudah dimasukkan ke dalam penjara. @filmibeat

Tingkah laku sang korban yang mencurigakan selama satu bulan terakhir membuat gurunya curiga. Akhirnya sang guru melakukan interogasi, dan keluar pengakuan mengejutkan bahwa ia sudah menjadi korban pemerkosaan Nilesh dan kawan-kawannya.

Mengetahui hal ini, sang guru langsung melaporkan kejadiannya ke polisi dan mereka langsung menangkap Nilesh. Pasca dimintai beberapa keterangan, kini Nilesh sudah ditetapkan sebagai tersangka utama kasus pemerkosaan ini.

Dari keterangan pihak kepolisian, hanya Nilesh dan satu orang temannya yang melakukan pemerkosaan. Sementara satu orang lainnya hanya membantu mereka saat melakukan tindakan keji ini.

Meski demikian, ketiganya tetap diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Ada beberapa pasal yang ditetapkan untuk mereka dan kini semuanya sudah mendekam di dalam penjara.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING