Ups, Ranveer Singh 'Patah Hati' Deepika Lebih Pilih Ranbir Kapoor

Kamis, 02 Juli 2015 14:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Ups, Ranveer Singh 'Patah Hati' Deepika Lebih Pilih Ranbir Kapoor Ranveer Singh dan Deepika Padukone @bollywood.indiaeveryday.in
Kapanlagi.com - Aktor tampan Ranveer Singh selama ini dikabarkan sedang menjalani hubungan asmara dengan aktris cantik Deepika Padukone. Hubungan tentang mereka selalu menarik perhatian media dan masyarakat. Namun sayang sekali kali ini ada yang tak mulus dalam hubungan mereka.

Dilansir dari Pink Villa, Ranveer Singh sepertinya sedang merasakan 'patah hati' karena chemistry yang ia bangun dengan Deepika tak disambut hangat olehnya. Menurut Ranveer, Deepika paling cocok jika berpasangan dengan mantannya, Ranbir Kapoor.

Sementara Deepika pun berpikir sebaliknya, Ranveer lebih cocok jika berpasangan dengan aktris cantik Anushka Sharma. Dengan blak-blakan Deepika mengaku jika chemistry berakting lebih ia rasakan saat bersama dengan Ranbir Kapoor.

Setuju yang mana, Ranveer-Deepika atau Ranbir-Deepika? @pinkvilla.comSetuju yang mana, Ranveer-Deepika atau Ranbir-Deepika? @pinkvilla.com

Pasangan Ranveer dan Deepika ini memang cukup unik. Ranveer pun akhirnya buka suara perihal masalah ini kepada media. Ia mengungkapkan dengan detail pendapatnya tersebut.

"Deepika saat ini sedang menjalani masa-masa keemasan. Aku cukup beruntung bisa berakting secara langsung dan dekat dengannya dalam BAJIRAO MASTANI. Sekarang, kami berdua menjalani adegan mesra bersama. Deepika mungkin tak berpikir ke sana namun menurutku chemistry antara kami ekstra spesial. Deepika merasa jika aku terlihat cocok dengan Anushka dan dia terlihat cocok dengan Ranbir Kapoor. Aku tak sekedar berspekulasi, aku punya bukti untuk membuktikan hal ini padanya," ujarnya.

Bagaimana menurutmu analisa dari Ranveer Singh tersebut? Kamu setuju dengan Ranveer atau dengan Deepika? Bisa jadi pendapat ini hanya untuk menutupi kemesraan mereka ya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

(pin/dye)


REKOMENDASI
TRENDING