BOLLYWOOD

Pesta Belum Usai, Keluarga Jonas Gelar Resepsi di LA Untuk Priyanka Chopra dan Nick

Senin, 28 Januari 2019 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Priyanka Chopra dan Nick Jonas ©AFP

Kapanlagi.com - Pesta pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas terasa tak ada habisnya. Setelah menggelar pesta selama kurang lebih empat hari di Jodhpur, India, Priyanka menggelar acara resepsi di beberapa tempat.

Kini, selang dua bulan setelah resmi menikah, Priyanka dan Nick kembali menggelar resepsi. Tetapi untuk acara kali ini, bukan Priyanka yang menjadi tuan rumah. Melainkan keluarga Nick.

Tepatnya, ayah dan ibu Nick, Kevin Jonas dan Denise Jonas yang menggelar acara ini untuk Priyanka. Mereka melangsungkan acara ini di Los Angeles, di sebuah resto mewah yang bernuansa hangat penuh rasa kekeluargaan.

1. Berlangsung Meriah

Meski tak semewah resepsi di India, tetapi acara yang dipersembahkan oleh Kevin dan Denise berlangsung dengan meriah. Kedua belah pihak keluarga berkumpul, termasuk ibu dan adik kandung Priyanka yang datang dari India.

Priyanka pun sangat bahagia di pesta yang dibuat Kevin dan Denise untuknya. Ia pun menyampaikan rasa terima kasih kepada mertuanya lewat Instagram.

"Fam jam. Terima kasih @nelliessouthernkitchen @mamadjonas @papakjonas untuk resepsi yang menakjubkan ini! Kami mencintaimu! Ini sangat mengagumkan," tulis Priyanka.

2. Joe Jonas Bernyanyi

Pesta resepsi Priyanka dan Nick semakin meriah dengan panggung musik. Joe Jonas bernyanyi dan keluarga yang datang turut berdendang mengikuti irama.

Tunangan Joe, Sophie Turner pun datang ke acara resepsi ini. Ia tampil cantik dengan gaya yang anggun, sederhana namun tetap chic dalam suasana yang menyenangkan ini.

3. Priyanka Cantik

Sementara Priyanka tampil mengesankan dengan mini dress bernuansa putih. Dengan atasan bermodel strapless dan bagian bawah rok yang mengembang cantik, Priyanka tampil bak princess.

Melengkapi penampilannya, Priyanka membawa sebuah tas pesta kecil. Dengan tali panjang, tas itu membantu Priyanka membawa barang-barangnya dengan ringkas, tetapi membantu menambah penampilannya agar makin bergaya.

(bol/phi)


REKOMENDASI
TRENDING