Potret Langka AbRam Khan Waktu Masih Bayi Beredar di Medsos

Jum'at, 04 November 2016 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Potret Langka AbRam Khan Waktu Masih Bayi Beredar di Medsos AbRam Khan ©instagram/srkfan

Kapanlagi.com - Tentu semua masih ingat bagaimana Shahrukh Khan dan keluarganya menyembunyikan wajah AbRam Khan ketika ia masih bayi. Nyaris tak ada potret AbRam yang beredar di publik, kecuali secuil kakinya yang terekam kamera paparazzi beberapa tahun silam.

Shahrukh baru memperkenalkan AbRam pada publik kala keluarganya merayakan Idul Fitri tahun 2015 silam. Ketika diperkenalkan, usia AbRam sudah menginjak angka nyaris dua tahun, sudah cukup besar dan ia pun telah berjalan sendiri.

Banyak yang penasaran bagaimana wajah AbRam ketika ia masih bayi. Apakah sama menggemaskan seperti sekarang? Apakah AbRam sudah ganteng sejak ia masih bayi atau ada perbedaan dengan penampilannya sekarang?

AbRam Khan bayi, lucu dan menggemaskan ©instagram/srkfanAbRam Khan bayi, lucu dan menggemaskan ©instagram/srkfan

Pertanyaan itu akhirnya terjawab ketika Shahrukh Khan merayakan ulang tahunnya yang ke 51, (2/11) lalu. Adalah Farah Khan, sahabat Shahrukh yang menunjukkan potret AbRam bayi pada publik lewat akun pribadinya.

Ketika mengucapkan selamat ultah, Farah menunjukkan beberapa foto kedekatannya dengan SRK. Salah satu dari foto itu dihiasi wajah AbRam yang terlihat amat tembem dan menggemaskan.

Nyaris tak ada bedanya wajah AbRam bayi dengan sekarang, ketika ia sudah menginjak usia tiga tahun lebih. Pipinya sama, sorot matanya sama, yang berbeda hanya rambutnya yang masih pendek.

Tidak diketahui kapan foto ini diambil, yang jelas kala itu AbRam masih belum bisa berjalan sendiri. Punya anak seimut ini, pantas Shahrukh sering kangen berat dan selalu ingin pulang ke rumah.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING