Ikut Sapa Fans, AbRam Khan Curi Perhatian Dari Perayaan Ultah SRK

Kamis, 03 November 2016 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ikut Sapa Fans, AbRam Khan Curi Perhatian Dari Perayaan Ultah SRK Shahrukh dan AbRam ©instagram/srkworldclub

Kapanlagi.com - Sudah dua tahun belakangan ini AbRam Khan ikut merayakan ulang tahun Shahrukh Khan di rumah mereka. Bocah ganteng ini tidak takut menghadapi ribuan orang yang ada di depan rumahnya, ia justru nampak menikmati perhatian dari para fans ayahnya.

Seperti yang nampak di foto ini, kala AbRam dengan ramah melambaikan tangannya pada ribuan fans SRK. Ditemani oleh Shahrukh Khan, AbRam terlihat senang menyapa fans sang ayah yang sekarang juga jadi fansnya juga.

Kehadiran AbRam bikin curi perhatian fans dari SRK ©instagram/iamsrkKehadiran AbRam bikin curi perhatian fans dari SRK ©instagram/iamsrk

Dilansir dari Pinkvilla, kehadiran AbRam di perayaan ulang tahun SRK ini sukses menyedot perhatian semua orang. Ia mengalihkan fokus para fans dari Shahrukh dan lebih memperhatikan tingkahnya yang menggemaskan.

Dengan tangannya yang mungil, AbRam menyapa semua orang seolah mereka adalah fansnya. Dan tak bisa dipungkiri, kini AbRam sudah punya fanbase yang tak kalah besar dari penggemar Shahrukh dan juga fans kedua kakaknya, Aryan Khan dan Suhana Khan.
Bukannya takut, AbRam justru menikmati interaksinya dengan fans SRK ©pinkvillaBukannya takut, AbRam justru menikmati interaksinya dengan fans SRK ©pinkvilla

Berbeda dengan Aryan dan Suhana yang malu menghadapi para fans Shahrukh dan juga awak media, tidak demikian dengan AbRam. Ia benar-benar suka menemui banyak orang, menyapa mereka dengan senyuman ramah, tanpa tangisan sama sekali.

Tahun ini, tepat pada hari lahir SRK yang ke-51 tahun, AbRam bersemangat menyapa semua orang. Padahal jumlah fans SRK yang datang ke rumahnya kali ini sangat banyak, berdesakan dan nyaris mirip dengan massa demonstrasi daripada jumpa fans. Tapi AbRam santai, nampaknya ia sudah punya aura bintang yang bahagia melihat banyak orang ada di hadapannya.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING