BOLLYWOOD

Priyanka Chopra Masuk List Forbes 100 Perempuan Paling Berpengaruh di Dunia

Jum'at, 07 Desember 2018 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Priyanka Chopra ©AFP

Kapanlagi.com - Nama Priyanka Chopra kembali bertengger di jajaran 100 Perempuan Paling Berpengaruh di dunia versi Forbes. Dalam daftar yang baru dirilis tersebut, nama Priyanka berada di antara selebritis dan sosok penting lainnya di seluruh dunia.

Tahun ini peringkat Priyanka Chopra naik dari tahun sebelumnya. Pada 2017 lalu, Priyanka masuk dalam daftar yang sama di peringkat 97. Sementara pada tahun 2018 ini, ia naik beberapa angka ke nomor 94.

Bersama Priyanka ada beberapa nama selebritis ternama dunia. Seperti Oprah Winfrey, hingga Anna Wintour dan Serena Williams. Nama-nama penting di dunia hiburan seperti Donna Langley dari Universal Pictures dan Katherine Viner dari The Guardian juga masuk daftar ini.

1. Priyanka Satu-Satunya Dari India

Priyanka Chopra adalah satu-satunya nama perempuan India yang masuk dalam daftar bergengsi ini. Tidak ada selebritis atau politisi dan sosok berpengaruh lainnya yang mendampingi Priyanka dalam daftar tersebut.

Hal ini membuat Priyanka bangga, demikian juga dengan India. Selain masuk dalam daftar selama dua tahun berturut-turut, Priyanka juga berhasil menaikkan peringkatnya di sana.

2. Priyanka Berterima Kasih

Meski bukan pertama kali masuk dalam daftar 100 Perempuan Paling Berpengaruh di Dunia, Priyanka Chopra tetap merasa tersanjung. Ia mengungkapkan kebahagiaannya melalui akun Instagram pribadinya, @priyankachopra.

"Terima kasih @forbes! Bangga jadi bagian dari daftar eksklusif dan terhormat #PowerWomen di Dunia untuk kedua kalinya. Ini adalah sebuah pengingat untuk tetap lapar, meninggalkan status quo dan lanjut melakukan hal yang kusukai. Dan untuk catatan itu #BacktoWork #ForbesTo100MostPowerfulWomen," tulis Priyanka.

 

3. Masih Lanjutkan Pesta Pernikahan

Priyanka Chopra kini masih berada di India dalam rangka pesta pernikahannya dengan Nick Jonas. Tak lama lagi ia akan menggelar resepsi di Mumbai untuk sahabat dan rekannya di industri Bollywood.

Setelah itu, ia akan melanjutkan syuting film THE SKY IS PINK yang dibintangi bersama Farhan Akhtar. Usai jadwal dari Delhi, Priyanka akan syuting di beberapa negara, termasuk di Amerika.

(bol/phi)


REKOMENDASI
TRENDING