HOLLYWOOD

Usai Menikah Priyanka Chopra Ubah Nama IG dan Ceritakan Rencana Bulan Madu

Jum'at, 07 Desember 2018 13:20 Penulis: Rezka Aulia

Priyanka tambahkan nama belakang Nick. (AFP)

Kapanlagi.com - Setelah resmi menikah Priyanka Chopra mengikuti jejak Hailey Baldwin untuk mengganti nama sosial medianya. Kini instagram Priyanka telah mencantumkan nama belakang Nick Jonas. Meski namanya telah menjadi Priyanka Chopra Jonas, namun nama pengguna Miss World ini masih tetap @PriyankaChopra.

Nampaknya ia mengikuti jejak Kim Kardashian yang mencantumkan nama belakang sang suami namun tetap memakai nama pengguna sebagai @KimKardashian. Meski demikian Priyanka belum mengganti nama dirinya di Twitter dan Facebook.

Dilansir dari Elle, kini Priyanka telah kembali disibukkan dengan pekerjaannya. Ia telah melakukan interview dengan statsiun TV India. Dalam kesempatan ini secara eksplisit Priyanka menjelaskan rencanya menunda bulan madu.

1. Pasrahkan Bulan Madu ke Nick

"Pekerjaanku dan Nick amat penting bagi kami. Komitmen yang telah kuambil amat penting bagiku. Kata-kataku adalah janjiku. Dan kami memutuskan hal ini jauh sebelum kami menikah jadi aku menjaga komitmen ini," ungkap Priyanka dengan lugas.

Di bulan ini Priyanka memiliki banyak pekerjaan yang telah menunggunya. Hal ini membuat Nickyanka belum memutuskan akan pergi ke mana untuk bulan madu mereka. "Saat ini aku punya banyak komitmen pekerjaan. Syuting dan beberapa project lain. Aku belum tau, kami belum memutuskan ke mana. Aku pikir ini akan menjadi kejutan. Aku rasa suamiku akan merencanakannya," lanjut Priyanka.

2. Kontroversi Pernikahan Nickyanka

Priyanka dan Nick sendiri menikah dengan perayaan yang cukup spekatakuler. Selain rangkaian prosesi adat India, Nickyanka juga melakukan prosesi pernikahan secara Kristen. Pada prosesi ini pernikahan diresmikan oleh ayah Nick, Paul Kevin Jonas Sr. Para saudara Nick juga berpartisipasi menjadi bestmen di pernikahan Nickyanka.

Meski berlangsung amat manis bak pernikahan di dongeng namun pernikahan Nickyanka juga menuai kontroversi. Penggunaan kuda dan gajah di pernikahan ini membuat pasangan ini dikecam oleh PETA. Selain protes ini masyarakat sekitar area pesta juga mengajukan komplain. Pasalnya Nickyanka menyalakan banyak kembang api di kota Jodphur.

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING