BOLLYWOOD

Priyanka Chopra Rayakan Karwa Chauth Perdana, Nick Jonas Pakai Busana India

Sabtu, 19 Oktober 2019 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Priyanka Chopra dan Nick Jonas © splashnews.com

Kapanlagi.com - Tahun ini, untuk pertama kalinya Priyanka Chopra merayakan Hari Karwa Chauth. Setelah menikah dengan Nick Jonas pada Desember 2018 lalu, ini adalah momen perdana Priyanka menjalankan salah satu kewajibannya sebagai seorang istri.

Meski sedang berada di Amerika dan mengikuti tur Jonas Brothers, namun Priyanka tetap melakukan kewajibannya. Ia berpuasa dari matahari terbit sampai bulan muncul di langit malam.

Memakai sari merah, Priyanka merayakan festival yang digelar oleh para istri untuk mendoakan keselamatan suami mereka. Pada perayaan ini, para istri di India biasanya memakai sari terbaik mereka dan Priyanka memilih sari merah bersulam emas.

1. Nick Beri Dukungan

Meski Karwa Chauth bukanlah bagian dari budayanya, namun Nick Jonas tetap mendukung Priyanka Chopra. Ia memakai kurta berwarna emas muda dan kemudian berfoto dengan sang istri tercinta.

Pada postingan Instagramnya, Nick menyampaikan selamat merayakan Karwa Chauth kepada Priyanka. Ia menjelaskan bahwa dirinya menghormati kebudayaan Priyanka dan mencintai budayanya sama seperti ia mencintai sang istri.

"Istriku orang India. Dia penganut Hindu. Dan dia sangat mengagumkan. Dia mengajariku banyak hal soal kebudayaan dan agamanya. Aku sangat mencintai dan membanggakannya. Dan seperti kalian lihat, kami senang-senang bersama. Selamat Hari Karva Chauth buat semuanya," tulis Nick.

2. Priyanka Bahagia

Sementara itu Priyanka tidak menuliskan banyak kata untuk suaminya. Ia hanya menulis sedikit kalimat, namun penuh dengan cinta.

"Dia adalah segalanya bagiku," tulis Priyanka.

Selamat merayakan Karwa Chauth, untuk semua istri di dunia.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING