Pujian Kareena Kapoor Buat Saif Ali Khan, Bikin Meleleh Terharu

Senin, 22 Juni 2015 13:38 Penulis: Wulan Noviarina
Pujian Kareena Kapoor Buat Saif Ali Khan, Bikin Meleleh Terharu Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan @pinkvilla
Kapanlagi.com - Sejak menyatakan pacaran dan akhirnya menikah dua tahun lalu, pasangan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan selalu menjadi sorotan publik. Salah satunya adalah karena pasangan yang kerap disebut Saifeena ini dianggap sebagai role model untuk seluruh pasangan di India.

Kareena dan Saif terkenal dengan keromantisan mereka berdua, yang rupanya tidak jua sirna meski sudah cukup lama bersama. Bahkan, Kareena makin sering memuji suaminya di hadapan umum, seperti yang ia lakukan baru-baru ini.

"Saya merasa bahwa saat ini Saif lebih membumi. Dia jadi orang yang lebih bertanggung jawab, terutama untuk urusan dengan istrinya, rumah dan anak-anaknya," ujar Kareena seperti dilansir dari Pink Villa, Senin (22/6).

Aktris cantik bintang BAJRANGI BHAIJAAN itu pun menyebut bahwa suaminya kini memang lebih matang di usia 40-an. Tidak seperti saat dulu saat ia masih berusia 30-an tahun, saat emosinya masih meledak-ledak.

Kareena Kapoor puji Saif setinggi langit. @pinkvillaKareena Kapoor puji Saif setinggi langit. @pinkvilla

"Saya merasa seorang pria di usia empat puluhan lebih luar biasa dibandingkan dengan mereka yang masih di usia tiga puluhan. Ada perubahan dramatis. Mereka memiliki rasa memiliki yang jauh lebih besar," lanjutnya.

Ia pun merasa bahwa kini suaminya jadi lebih seksi dan menarik dibandingkan dengan saat Saif berusia 30-an dulu. Meski sudah ada keriput dan rambut putih, tidak membuat pesona Saif jadi berkurang.

"Ia jadi lebih menarik. Saya suka garis kecil di wajahnya. Menurut pengalaman, inilah yang membuat mereka terlihat makin seksi," pungkasnya.

Meski sampai saat ini pasangan Saifeena belum memiliki anak, namun tidak membuat hubungan mereka jadi memburuk. Keduanya sepakat untuk tidak mempermasalahkan soal keturunan, terlebih Saif sudah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING