Tak Kunjung Dikaruniai Buah Hati, Kareena Kapoor Angkat Bicara

Jum'at, 19 Juni 2015 13:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Tak Kunjung Dikaruniai Buah Hati, Kareena Kapoor Angkat Bicara Kareena Kapoor @AFP
Kapanlagi.com - Aktris cantik Kareena Kapoor sudah cukup lama menjalin rumah tangga dengan aktor tampan Saif Ali Khan. Keduanya sudah menikah selama hampir tiga tahun sejak 2012 silam. Namun sayangnya, hingga kini pasangan tersebut belum dikaruniai buah hati.

Faktanya, Kareena Kapoor sudah mengakui pada media jika ia ingin menjadi seorang ibu dan mempunyai anak. Meski pun ia sudah mempunyai dua anak tiri yang tampan dan cantik, namun tentu berbeda rasanya jika itu adalah anak kandung yang dilahirkannya sendiri.

Seperti yang kita tahu sebelum menikahi Kareena, Saif Ali Khan sudah pernah menikah dengan Amrita Singh namun berakhir dengan perceraian pada tahun 2004 silam. Dari pernikahan pertamanya itu Saif dikaruniai dua orang anak yang bernama Ibrahim Khan dan Sara.

Kareena Kapoor ingin segera memiliki anak dari pernikahannya dengan Saif Ali Khan @filmibeat.comKareena Kapoor ingin segera memiliki anak dari pernikahannya dengan Saif Ali Khan @filmibeat.com

Dilansir dari Filmi Beat, Kareena Kapoor merasa bersyukur dan beruntung dengan kehidupannya saat ini. Tak dipungkiri, ia adalah salah satu dari aktris Bollywood yang paling cantik dan sukses. Namun, alangkah semakin lengkap dan sempurnanya kesuksesan yang ia capai itu jika ia memiliki buah hati.

"Saif dan aku akan terus tinggal di India. Tapi kami ingin melihat dunia dengan anak-anak kami. Ketika aku berusia 70 tahun nanti, aku ingin duduk bersama dengan keluargaku di ruang makan yang besar. Hanya tertawa, makan dan minum," ujarnya.

Keinginan Kareena ini rupanya cukup mulia namun sederhana. Di balik gelimang harta dan gemerlap dunia hiburan Bollywood, ia benar-benar memperhatikan keluarganya di masa depan. Semoga saja Kareena dan Saif akan segera mendapatkan keturunan. 

(fil/dye)


REKOMENDASI
TRENDING