Ramai Dipertanyakan, Ini Alasan Rajat Tokas Absen ke Indonesia

Rabu, 18 November 2015 05:31 Penulis: Meriska Trisniawati
Ramai Dipertanyakan, Ini Alasan Rajat Tokas Absen ke Indonesia Rajat Tokas © Istimewa
Kapanlagi.com - Kedatangan para pemain serial Jodha Akbar ke Indonesia tentu membuat banyak fans Bollywood Tanah Air gembira. Tak disangka, Paridhi Sharma dan Lavina Tandon akan menyusul Ravi Bhatia bertandang ke Jakarta pada tanggal 19 November mendatang.

Publik tampaknya masih belum puas dengan kedatangan para ratu tersebut. Yap, mereka juga ingin agar sang raja yang diperankan Rajat Tokas juga turut hadir dan bisa bertemu dengan fans. Namun publik tampaknya harus menelan ludah lantaran Rajat harus berhalangan hadir.

Tentu saja alasan di balik absennya Rajat harus disampaikan dengan jelas. Akhirnya, pihak televisi swasta yang mengundang pemeran raja Jalal itu memberi tahu baik fans mau pun netizen melalui kicauan di akun Twitter resminya.

Ini dia alasan utama di balik absennya Rajat Tokas © Twitter.com/whatsonantvIni dia alasan utama di balik absennya Rajat Tokas © Twitter.com/whatsonantv

"Info buat AKDHA LOVERS yang nanyain raja Jalaludin. Rajat Tokas masih dalam suasana berkabung selama setahun. Sudah kami undang, tapi belum bisa :)" kicau akun di atas.

Ternyata Rajat hingga kini masih diselimuti dengan rasa berkabung yang mendalam. Aktor 24 tahun itu bahkan belum bisa menerima tawaran ke luar negeri selama satu tahun lamanya. Publik, terutama fans harus siap gigit jari karena hal ini.

Kini para pecinta serial Jodha Akbar harus puas dengan kehadiran pemeran ratu Jodha dan ratu Rukaiyah tersebut. Kita tunggu saja kedatangan mereka untuk menyapa fans di Indonesia, meski tanpa kemunculan Rajat Tokas!

(kpl/dye)


REKOMENDASI
TRENDING