BOLLYWOOD

Ranveer Singh Buka-Bukaan Soal Hubungannya dengan Deepika Padukone Sebelum Menikah

Jum'at, 30 November 2018 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Deepika Padukone dan Ranveer Singh ©AFP

Kapanlagi.com - Pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh sudah jadi kabar burung sejak beberapa tahun lalu. Meski demikian, pasangan yang tak pernah mengaku pacaran ini selalu tutup mulut soal hubungan mereka.

Baru setelah acara pernikahan selesai digelar di Italia pada 14 dan 15 November 2018 lalu, Ranveer buka suara kepada media. Ia mengungkapkan beberapa fakta menarik dalam sebuah wawancara bersama Filmfare.com.

Ranveer mengakui, pernikahan bukanlah sebuah hal mudah baginya. Namun ia yakin bahwa kehidupannya dengan Deepika setelah menikah akan menjadi sebuah hal yang luar biasa.

1. Pacaran Sejak 2012

Fakta pertama yang diungkapkan oleh Ranveer Singh tentang hubungannya dengan Deepika adalah rentang waktu mereka pacaran. Ternyata pasangan ini sudah jadian sejak tahun 2012 lalu.

Selama enam tahun lamanya Ranveer menjadi kekasih Deepika. Namun selama itu pula Ranveer dan Deepika selalu tutup mulut ketika ditanya apa status mereka.

2. Yakin Menikah Sejak 6 Bulan Pacaran

Hanya selang enam bulan sejak jadian, Ranveer sudah yakin bahwa Deepika adalah sosok yang paling tepat untuknya. Ia pun sudah ingin melamar Deepika untuk jadi istrinya sejak saat itu.

Tetapi Ranveer menunda niatnya sampai ia sendiri siap menikah. Ranveer pun melihat kesiapan Deepika untuk mengarungi kehidupan rumah tangga. Sehingga ia tak serta merta melamar bintang film PADMAVAAT tersebut.

"Aku merasa bahwa ia adalah orang yang paling tepat buatku. Dia sangat baik, perhatian dan bisa menjagaku. Ia adalah orang yang kuinginkan untuk jadi ibu dari anak-anakku," ungkap Ranveer.

3. Ranveer Siap Menikah Sejak 3 Tahun Lalu

Ranveer mulai memikirkan tentang pernikahan sejak tiga tahun belakangan. Kala ia menginjak usia ke-30, Ranveer sudah memikirkan tentang membangun sebuah keluarga.

Namun lagi-lagi Ranveer menunggu kesiapan Deepika. "Aku sudah siap sejak beberapa waktu lalu. Tapi aku menunggu Deepika agar ia siap. Pernikahan hanya akan terjadi kapanpun ia memutuskannya. Aku sepenuhnya siap dan tinggal menunggu saja," ujar Ranveer.

4. Di Manapun Deepika Ingin Menikah, Ranveer Akan Menurut

Soal pernikahan di Italia dan semua detail acara hari bahagia mereka, Ranveer menurut semua kata Deepika. Bagi Ranveer, itu adalah hal pertama yang bisa ia lakukan sebagai suami yang baik bagi Deepika.

"Apapun yang ia inginkan, aku ingin ia mendapatkannya. Itu adalah langkah pertama jadi suami di era milenium. Apapun impiannya tentang pernikahan, aku ingin mewujudkannya. Apapun yang ia inginkan, semuanya kulakukan untuknya. Dia layak untuk mendapatkan semua itu. Aku juga berhak mendapatkan kebahagiaan, dan kebahagiaanku adalah melihatnya bahagia. Sederhana," ujarnya.

5. Deepika Adalah Segalanya Bagi Ranveer

Bagi Ranveer, Deepika adalah segalanya. Mereka sudah mulai pacaran sejak Deepika belum terkenal. 'Aku menjadi saksi dari kesuksesan dan juga kegagalannya," ungkap Ranveer.

Bersama Deepika, Ranveer merangkak menuju kesuksesannya sendiri. Deepika adalah jangkar yang tetap membuat Ranveer kembali memijak Bumi di antara semua hal yang terjadi dalam hidupnya selama enam tahun belakangan ini.

"Dia adalah inspirasiku yang terbesar. Orang yang sangat mempengaruhiku. Tanpa Deepika, aku tidak akan berada di sini. Aku tak akan bisa membuat namaku besar dan bertahan di tengah popularitas yang sekarang aku dapatkan," pungkasnya.

(pin/phi)


REKOMENDASI
TRENDING