Ravi Bhatia Bakal Gabung Paridhi dan Lavina Temui Fans di Sini

Rabu, 18 November 2015 06:41 Penulis: Meriska Trisniawati
Ravi Bhatia Bakal Gabung Paridhi dan Lavina Temui Fans di Sini Ravi, Paridhi dan Lavina © Istimewa
Kapanlagi.com - Geng Jodha Akbar yang terdiri dari Paridhi Sharma, Lavina Tandon dan Ravi Bhatia siap bertemu para fans yang ada di Indonesia, khususnya Jakarta. Kedatangan Paridhi dan Lavina yang tiba pada tanggal 19 November mendatang di Jakarta akan mempertemukan mereka dengan Ravi Bhatia.

Ravi yang sudah berada di Indonesia terlebih dahulu untuk debut akting bisa jadi akan sangat membantu Paridhi dan Lavina yang baru tiba nantinya. Tentu saja kabar gembira ini disambut baik oleh fans yang sudah tak sabar menantikan kehadiran mereka bertiga.

Melalui kicauan di akun Twitter pribadinya, Ravi Bhatia juga mengunggah sebuah foto yang berisi informasi terbaru tentang lokasi meet and greet. Maklum, lokasi tersebut belum ditentukan oleh stasiun televisi yang bersangkutan dan baru kini telah resmi diumumkan.

Ravi Bhatia juga bakal memeriahkan meet and greet © Twitter.com/ravibhatia333Ravi Bhatia juga bakal memeriahkan meet and greet © Twitter.com/ravibhatia333

Menurut gambar di atas, rencananya Ravi akan mendampingi Paridhi dan Lavina sebagai pengisi acara di berbagai program yang disiarkan secara live. Yang paling ditunggu tentu saja momen meet and greet yang bisa didatangi semua orang dan tanpa dipungut biaya.

Meet and greet tersebut akan berlangsung pada Sabtu (21/11) di Blok M Square. Rentang waktu yang cukup panjang pun seakan bisa membuat fans lega, karena acara akan berlangsung dari pukul 11.00-15.00 WIB.

"Aku harap kalian semua ke sana pada tanggal 21 November," kicau Ravi.

Sepertinya malam minggu fans akan semakin berkesan dengan meluangkan waktu bareng pemain serial Jodha Akbar. Makin nggak sabar kan? Kita tunggu saja kedatangan pemeran ratu Jodha dan ratu Rukaiyah segera ke Tanah Air!

(kpl/dye)

REKOMENDASI
TRENDING