Rayakan Ulang Tahun ke-42, Hrithik Roshan Tak Undang Mantan Istri

Senin, 11 Januari 2016 15:31 Penulis: Wulan Noviarina
Rayakan Ulang Tahun ke-42, Hrithik Roshan Tak Undang Mantan Istri Hrithik Roshan ©Bollywoodlife
Kapanlagi.com - Merayakan ulang tahun ke-42 yang jatuh pada 10 Januari kemarin, Hrithik Roshan memilih untuk menghabiskan waktunya dengan orang-orang tercinta. Tak hanya bersama sahabat dan kerabat dekat, Hrithik juga merayakannya bareng fans dan media.

Namun di antara banyak orang istimewa yang ada di hari ulang tahun aktor tampan ini, tak nampak sosok Sussanne Khan. Mantan istri Hrithik yang sudah memberinya dua anak itu tak terlihat batang hidungnya sepanjang hari.

Dilansir dari Bollywood Life, ternyata Hrithik memang tak mengundang ibu dari anak-anaknya itu. Sussanne pun memaklumi sikap mantan suaminya itu dan tak mempermasalahkan tak adanya undangan untuknya.

Hrithik undang Shahrukh, tapi tak undang mantan istri ke pesta ultahnya ©bollywoodlifeHrithik undang Shahrukh, tapi tak undang mantan istri ke pesta ultahnya ©bollywoodlife

"Aku mengerti mengapa ia tak mengundangku. Kami sama-sama tak mengundang satu sama lain kala merayakan ulang tahun. Orang-orang itu saja yang suka membesarkan masalah, padahal kami tak merasa bermasalah," ujar Sussanne.

Sussanne mengaku bahwa hubungannya dengan Hrithik baik-baik saja. Tak ada masalah yang berarti pasca mereka berpisah. Dan wajar saja kalau saat ulang tahun Hrithik tak mengundangnya ke pesta.

Pada pesta yang diselenggarakan oleh Hrithik, ada banyak teman yang ada di sana. Mulai dari Shahrukh Khan, Vivek Oberoi, Ranveer Singh, Aditi Rao Hydari ada di pesta meriah itu.

Meski tak ada mantan istri, pesta ulang tahun Hrithik tetap berlangsung dengan meriah. Happy birthday Hrithik!

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING