Rayakan Ultah, Celina Jaitley Berurai Air Mata

Jum'at, 30 November 2007 15:06 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Perhatian dan kasih sayang dari lawan main dan kru menjadikan hari ulang tahun Celina Jaitley beberapa waktu lalu sebagai hari yang tak terlupakan. Sejak menjejakkan kaki di panggung Bollywood, Celina tak lagi memperhatikan hari ulang tahunnya. Tapi tahun ini berbeda.

Aktris ini sekarang sedang syuting film barunya MONEY HAI TOH HONEY HAI di Mauritius. Pada tanggal 24 November lalu, produser Kumar Mangat membuat pesta ulang tahun kejutan setelah mereka usai syuting. Beberapa bintang lain seperti Govinda, Manoj Bajpai, dan Aftab Shidasani menambah suasana meriah di pesta ini.

Govinda dan Manoj menyanyikan lagu selamat ulang tahun buat Celina. Lalu Govinda melanjutkan dengan menyanyikan sejumlah lagu. Sedang Aftab memeriahkan pesta dengan caranya sendiri, menari dengan diiringi lagu tersebut.

Melihat kasih sayang dan perhatian teman-temannya, Celina jadi emosional dan mulai menangis. Tapi aktris ini bersikukuh kalau itu air mata bahagia. Dan pesta ulang tahun itu dilakukan sepanjang malam. 

(apk/erl)

Editor:

Erlin

REKOMENDASI
TRENDING