Saif Ali Khan Buka Fakta Unyu Taimur Yang Super Nggemesin

Jum'at, 16 Juni 2017 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Saif Ali Khan Buka Fakta Unyu Taimur Yang Super Nggemesin Saif Ali Khan ©instagram

Kapanlagi.com - Usia Taimur Ali Khan masih enam bulan, namun anak Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan ini sudah sangat menggemaskan. Kehidupan Kareena dan Saif pun mengalami beberapa perubahan setelah kehadiran Taimur. Termasuk Saif yang suka membantu Kareena mengganti popok Taimur.

Menurut Saif, mengganti popok bayi bukanlah hal spesial karena ada banyak pria yang mau melakukannya. Namun ia bersyukur karena banyak orang di rumahnya yang mau membantu merawat Taimur. Sehingga ia tidak harus mengalami stres karena mengasuh bayi hanya berdua dengan Kareena.

Kareena tak mau menyembunyikan wajah Taimur atas permintaan Saif ©instagramKareena tak mau menyembunyikan wajah Taimur atas permintaan Saif ©instagram

Kepada DNA India, Saif menuturkan bahwa setiap pagi ia mengasuh Taimur selama kurang lebih 20 menit. Saif pula yang menyuapi putra bungsunya ini yang sudah mulai makan MPASI.

"Aku mengajaknya mendengarkan musik tiap pagi, atau bersenandung. Ketika aku pulang dan ia belum tidur, kami menghabiskan 20 menit lagi bersama, mendengarkan Chopin dan Tchaikovski. Selebihnya, dia main air liur dan kentut sepanjang hari, persis seperti aku," ujar Saif.

Memiliki tiga anak yang jarak usianya sangat jauh tak membuat Saif panik. Ia menghadapi putranya yang sudah besar dengan kalem, dan tetap memberikan kasih sayang buat si kecil yang masih balita.
Saif yang meminta Kareena mengajari Taimur melambaikan tangan pada paparazzi ©instagramSaif yang meminta Kareena mengajari Taimur melambaikan tangan pada paparazzi ©instagram

Saif pula yang meminta kepada Kareena agar tidak terlalu pelit menyembunyikan wajah Taimur dari media. Ia melakukannya lantaran khawatir dengan keselamatan putranya jika terus disembunyikan.

"Paparazzi di India suka nekat, dan mereka bisa melakukan apa saja untuk mendapatkan gambar. Semakin kamu menutupinya, makin nekat pula mereka ingin dapat sesuatu. Daripada Taimur tidak selamat, lebih baik dibuka saja, ditunjukkan pada dunia. Kareena juga kuminta untuk mengajari Taimur melambaikan tangan kepada media, agar ia juga diperlakukan dengan baik oleh mereka," pungkasnya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING