Sakit Punggung Parah, Hrithik Roshan Tunda Syuting Drama Baru

Senin, 28 September 2015 09:01 Penulis: Arai Amelya
Sakit Punggung Parah, Hrithik Roshan Tunda Syuting Drama Baru Hrithik Roshan @AFP
Kapanlagi.com - Sudah cukup lama Hrithik Roshan mengalami sakit yang cukup mengganggu di punggungnya. Kurang lebih satu bulan sudah Hrithik mengalami sakit yang berawal dari syuting film DHEERE DHEERE.

Kala itu Hrithik ingin mengulang gerakan tari yang pernah ia bawakan di tahun 1990-an. Namun dibatalkan karena ia merasa punggungnya sangat sakit, dan tidak bisa menari dengan lincah.

Setelah satu bulan berlalu, kini kondisi Hrithik belum juga membaik. Bahkan ia dikabarkan harus menunda syuting drama terbarunya MOHENJO DARO.

Dilansir dari Pink Villa, seharusnya Hrithik sudah memulai syuting untuk drama ini sejak beberapa waktu lalu. Namun kini syutingnya ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Hrithik tunda syuting serial baru karena sakit punggung parah. ©AFPHrithik tunda syuting serial baru karena sakit punggung parah. ©AFP


"Seharusnya syutingnya sudah berjalan bila semuanya sesuai jadwal. Tapi sekarang Hrithik sedang sakit. Dia syuting nonstop buat film barunya dan melakukan banyak adegan berbahaya, padahal bahunya masih cedera sejak beberapa bulan sebelumnya. Tapi sekarang sakit punggung kronis lah yang membuatnya harus istirahat total dan izin syuting," ungkap salah satu kru kepada Pink Villa belum lama ini.

Dokter meminta kepada Hrithik untuk beristirahat selama empat atau lima hari. Setelah itu barulah ia boleh kembali syuting, meski dengan beberapa catatan, seperti tak melakukan adegan yang berat-berat.

Bila sesuai dengan jadwal dari dokter, maka Hrithik akan kembali bekerja hari ini, Senin (28/9). Semoga ia bisa benar-benar pulih dan kembali sehat seperti sedia kala ya.

(kpl/phi/aia)

Reporter:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING