Salju Pertama Taimur Ali Khan, Seru Liburan di Swiss Bareng Kareena dan Saif

Jum'at, 29 Desember 2017 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Salju Pertama Taimur Ali Khan, Seru Liburan di Swiss Bareng Kareena dan Saif instagram/kareenakapoor_arabfc

Kapanlagi.com - Setelah merayakan ulang tahun pertama Taimur Ali Khan di Istana Pataudi, Delhi, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan terbang ke Swiss. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pasangan ini selalu suka menikmati Swiss di musim dingin yang mana di sana penuh dengan salju.

Pergi ke Swiss bukanlah hal baru bagi Taimur, namun kali ini adalah momen perdana ia merasakan salju di negeri cantik itu. Meski suhunya membuat tubuh menggigil, namun nampaknya Taimur bahagia dengan banyak salju di sekitarnya.

Yang menggemaskan dari potret Taimur di Swiss adalah posisinya yang sedang duduk di kereta. Dengan manisnya, bocah satu tahun itu duduk tenang di kereta salju mini yang ditarik oleh Saif.

Lucunya Taimur naik kereta salju mini @pinkvillaLucunya Taimur naik kereta salju mini @pinkvilla

Derasnya hujan salju yang melanda Swiss tak membuat Kareena dan Saif mengurungkan niat untuk jalan-jalan. Pasangan ini tetap nampak semangat mengelilingi kota dan mengabadikan momen liburan mereka di negara favorit Kareena ini.

Hampir setiap tahun Kareena dan Saif liburan ke Swiss. Ini adalah janji yang diminta oleh Kareena kepada Saif ketika menikahinya, yaitu mengajak ke Swiss setiap kali ia ingin liburan di sana.

Tahun 2017 ini, sudah dua kali Kareena Kapoor dan Saif mengajak Taimur ke Swiss. Dan kali ini, Taimur merasakan salju tebal yang menyenangkan di negara yang terkenal dengan pemandangan pegunungan nan indah itu.

(pin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING