Sang Kakak 'Balikan' Dengan Shahrukh Khan, Ini Reaksi Adik Kajol

Senin, 10 Agustus 2015 20:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Sang Kakak 'Balikan' Dengan Shahrukh Khan, Ini Reaksi Adik Kajol Tanishaa Mukherjee, SRK dan Kajol @istimewa
Kapanlagi.com - Seperti yang kita ketahui bersama, aktris cantik Kajol akan beradu akting lagi dengan Shahrukh Khan setelah lima tahun lamanya dalam DILWALE. Terakhir mereka terlihat bersama dalam satu judul di tahun 2010 silam yakni film MY NAME IS KHAN.

Dilansir dari Indian Express, menandai kembalinya Shahrukh dan Kajol tentu media dan publik kepo tentang pendapat kerabat terdekat mereka, tak terkecuali keluarga. Kali ini Tanishaa Mukherjee yang merupakan adik cantik Kajol akan buka suara.

Tanishaa mengaku jika ia tak sabar untuk segera menonton kolaborasi anyar Shahrukh dan sang kakak tersebut. Ia bahkan mendukung sepenuhnya, karena sejak dulu ia adalah salah satu fans film KUCH KUCH HOTA HAI.

Adik Kajol, Tanishaa Mukherjee tak sabar untuk segera menonton 'DILWALE' @indianexpress.comAdik Kajol, Tanishaa Mukherjee tak sabar untuk segera menonton 'DILWALE' @indianexpress.com

"Aku sangat bersemangat dan tak sabar dengan film kakakku. Aku suka jika Kajol dan Shahrukh Khan dipasangkan. KUCH KUCH HOTA HAI adalah salah satu film favoritku. Jadi, aku sangat bersemangat. Aku tak bisa menunggu lebih lama lagi untuk menonton mereka di layar lebar," ujarnya.

Rupanya reaksi dari Tanishaa Mukherjee ini sama seperti kebanyakan fans yang tak sabar dengan kembalinya pasangan romantis dalam film tersebut. Baik Tanishaa maupun fans di luar sana sepertinya harus bersabar hingga tanggal 18 Desember 2015 mendatang.

Sebagai seorang aktris Bollywood yang menyusul jejak karir sang kakak, Tanishaa sendiri akan membintangi film biopik terbaru yang mengisahkan tentang aktivis sosial bernama Anna Hazare. Dalam proyek film terbarunya itu ia akan berperan sebagai jurnalis. Apa kamu juga bereaksi sama dengan Tanishaa dalam menyambut DILWALE?

(ind/dye)


REKOMENDASI
TRENDING