Santai di Trotoar Barcelona Bareng Aryan dan AbRam, SRK Letakkan HP di Aspal

Selasa, 03 Juli 2018 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Santai di Trotoar Barcelona Bareng Aryan dan AbRam, SRK Letakkan HP di Aspal Shahrukh Khan ©AFP

Kapanlagi.com - Momen liburan musim panas kali ini, Shahrukh Khan mengajak keluarganya untuk liburan ke Barcelona, Spanyol. Kali ini, formasi keluarga Shahrukh Khan lengkap. Semua ikut liburan, termasuk Aryan Khan dan Suhana Khan yang sekolah di luar negeri.

Selama di Barcelona, Shahrukh Khan dan keluarganya melakukan banyak hal seru. Salah satunya adalah santai foto di trotoar di salah satu sudut kota Barcelona. Mereka santai duduk di tempat itu tanpa takut dikerumuni orang seperti yang biasanya terjadi di India.

Aryan dan AbRam Khan kompak ©instagram/gaurikhanAryan dan AbRam Khan kompak ©instagram/gaurikhan

Bertiga, Shahrukh, Aryan dan AbRam Khan kompak mengenakan jaket sport dan sepatu yang modelnya sama namun beda warna. Ketiganya terlihat sama gantengnya dengan kacamata yang keren.

Gauri yang mengambil foto ketiga pria tampan dalam hidupnya ini. Sementara Shahrukh santai meletakkan ponselnya di aspal, meski semua orang tahu bahwa harga ponsel tersebut cukup mahal.

Hal ini sempat menjadi perhatian netizen, tidak hanya dari India namun juga di Indonesia dan negara lainnya. Karena ponsel yang diletakkan di aspal oleh Shahrukh Khan itu tak lain adalah iPhone X.

Shahrukh Khan, Aryan Khan dan AbRam Khan santai di trotoar Barcelona ©instagram/gaurikhanShahrukh Khan, Aryan Khan dan AbRam Khan santai di trotoar Barcelona ©instagram/gaurikhan

Namun Shahrukh santai saja melakukannya. Dan tentu tidak menjadi masalah bagi Shahrukh bila ponselnya rusak, karena ia bisa membeli yang baru dengan mudah.

Sebelumnya, Aryan ikut SRK dan Gauri menghadiri sebuah pesta mewah keluarga konglomerat yang baru saja digelar di India dan jadi sorotan karena ketampanannya. Kini mereka tengah menikmati liburan, dan belum diketahui kapan akan kembali ke India.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING