Disebut Bakal Punya Proyek Bareng Shahrukh Khan, Begini Jawaban Kareena Kapoor

Kamis, 26 April 2018 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Disebut Bakal Punya Proyek Bareng Shahrukh Khan, Begini Jawaban Kareena Kapoor Kareena Kapoor ©Free Press Journal

Kapanlagi.com - Hanya dalam hitungan pekan, film baru Kareena Kapoor, VEERE DI WEDDING akan diluncurkan ke publik. Film yang memasang Kareena dan Sonam Kapoor sebagai bintang utama ini menjadi proyek perdana istri Saif Ali Khan tersebut setelah melahirkan Taimur Ali Khan.

VEERE DI WEDDING belum dirilis di pasaran dan baru mengeluarkan trailer, tapi pertanyaan soal kapan Kareena bakal main film lagi sudah ramai dibahas publik. Dan kabar yang beredar menyebut bahwa Kareena akan main bareng Shahrukh Khan dalam proyek terbarunya nanti.

"Aku belum tahu soal masalah itu. Aku masih memikirkannya lagi. Sekarang Taimur baru 16 bulan dan aku juga masih fokus buat VEERE DI WEDDING dulu. Promo masih berjalan, dan kurasa aku perlu waktu sekitar tiga bulan lagi sebelum memutuskan bakal mengambil proyek lagi atau tidak," ungkap Kareena seperti dilansir dari Bollywoodlife.com.

Kareena Kapoor dan Sonam Kapoor ketika peluncuran trailer VEERE DI WEDDING ©India TodayKareena Kapoor dan Sonam Kapoor ketika peluncuran trailer VEERE DI WEDDING ©India Today

Soal film bareng Shahrukh Khan yang kabarnya bakal memasang Kareena sebagai pemeran utama wanita, aktris 37 tahun itu masih belum mau memberikan jawaban. Ia hanya menyatakan tidak akan pelit jika memang bakal punya proyek baru dengan siapapun.

"Kalau kabarnya baik, pasti kubagi," tukasnya.

VEERE DI WEDDING sendiri baru saja mengeluarkan trailernya secara resmi ke publik. Film ini rencananya bakal tayang pada 1 Juni 2018 di seluruh dunia, dan Kareena Kapoor tak sabar menantikan filmnya tayang.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING