Dengan Rambut Basah, Aryan Khan Santai Melangkah di Bandara Mumbai

Sabtu, 26 Mei 2018 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Dengan Rambut Basah, Aryan Khan Santai Melangkah di Bandara Mumbai Aryan Khan ©twitter/iamsrk

Kapanlagi.com - Setiap kali muncul di depan publik, penampilan Aryan Khan selalu menarik perhatian. Seperti kali ini, ketika ia tertangkap kamera di bandara Mumbai dalam perjalanan menuju Kolkata.

Dengan rambut yang masih basah, Aryan Khan melangkah dengan santai di depan awak media. Siang itu ia memakai celana jeans belel dan ripped sweater dengan gaya kasual.

Seperti biasa, tiada senyum di wajah anak sulung Shahrukh Khan dan Gauri Khan ini. Sudah menjadi kebiasaan Aryan untuk memasang wajah datar, kadang cenderung terlihat dingin dan tak ramah.

Aryan Khan ketika di bandara Mumbai ©bollywoodlife.comAryan Khan ketika di bandara Mumbai ©bollywoodlife.com

Tetapi itulah Aryan, dengan wajahnya yang jarang tampak ramah tapi justru selalu jadi perhatian banyak orang. Terlebih dengan gayanya yang sekarang, membuat banyak perempuan tergila-gila kepadanya.

Aryan menuju Kolkata untuk mewakili Shahrukh Khan yang tidak bisa mendampingi tim kriket KKR yang sedang melakoni pertandingan di kandang. KKR adalah tim kriket yang sebagian sahamnya dimiliki oleh Shahrukh Khan dan juga Juhi Chawla.

Meski tidak hadir di stadion, tapi Shahrukh memberikan semangat kepada timnya lewat dunia maya. Ia pun memastikan bahwa Aryan datang sebagai wakil yang memberikan semangat di tengah tim.

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING