Saurabh Raj Jain Bakal Main Serial Bareng Anoop Singh Thakur?

Selasa, 18 Agustus 2015 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Saurabh Raj Jain Bakal Main Serial Bareng Anoop Singh Thakur? Saurabh Raj Jain @KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Pasca serial Mahabharata dan Mahadewa tamat tahun lalu, Saurabh Raj Jain belum lagi membintangi serial baru di India. Ia sibuk dengan kegiatannya sebagai pembawa acarasalah satu acara di sana, namun belum menandatangani kontrak drama baru.

Kini, ramai beredar kabar bahwa Saurabh bakal main di serial laris Akbar Birbal yang sudah tenar di India. Kabarnya, ia akan menggantikan Hasan Zaidi yang sebelumnya ditunjuk untuk memerankan sosok Akbar.

Dilansir dari Telly Chakkar, Saurabh dirasa lebih cocok untuk memerankan sosok Shahenshah Akbar. Penampilannya lebih pas untuk menjadi lawan main Gaurav yang memerankan karakter Birbal.

"Pihak produser dan televisi belum sepakat soal siapa aktor yang akan mereka pakai. Akhirnya mereka memutuskan untuk menunjuk Saurabh di detik terakhir. Sumber lain mengatakan bahwa pihak produser ingin aktor yang bisa memberikan jadwal lengkap untuk syuting ini," ujar sumber yang tidak mau disebutkan namanya.

Saurabh bakal gantikan Hasan? @tellychakkarSaurabh bakal gantikan Hasan? @tellychakkar


Sayangnya, sampai berita ini diturunkan Saurabh Raj Jain masih belum mau memberikan konfirmasi soal kabar ini. Lewat akun Twitternya, Saurabh menegaskan bahwa membicarakan soal pekerjaan adalah hal yang sensitif.

"Membicarakan soal isu sensitif soal pekerjaanmu adalah hal yang kurang sensitif untuk orang-orang yang bekerja denganmu. Ya ini ironis, tapi ini fakta yang menyedihkan," tulis Saurabh.

Hasan sendiri mengaku tidak tahu kalau ia akan digantikan oleh Saurabh. Karena sampai saat ini dirinya belum mendapatkan kabar dari rumah produksi yang membuat Akbar Birbal.

Meski demikian, sumber yang dapat dipercaya mengatakan bahwa Saurabh sudah setuju dan akan segera memulai syuting. Nantinya ia akan beradu akting dengan teman lamanya, Anoop Singh Thakur yang juga membintangi Mahabharata. Selain itu Saurabh juga akan beradu akting dengan Chetan Hansraj yang pernah bermain di Jodha Akbar.

(tel/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING