Selamat! Arpit Ranka 'Mahabharata' Sudah Resmi Jadi Ayah

Jum'at, 30 September 2016 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Selamat! Arpit Ranka 'Mahabharata' Sudah Resmi Jadi Ayah Arpit Ranka Ā©KapanLagi.comĀ®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Arpit Ranka dan istrinya, Nidhi. Setelah beberapa tahun menikah, kini mereka dikaruniai seorang bayi laki-laki yang lahir belum lama ini.

Dilansir dari Bollywoodlife, pemeran Duryodhana di serial Mahabharata itu sangat bahagia dengan kelahiran anak pertamanya. Nidhi melahirkan putranya pagi ini, Jumat (30/9) di Cloudnine Hospital, Mumbai, India.

"Kami membaca buku, membayangkan, memimpikan betapa bahagianya kalau punya anak. Sekarang, lewat putra kami, aku melihat dunia dengan mata baru. Kami benar-benar jatuh cinta. Kami bersyukur bayinya sehat," ujar Arpit.

Arpit Ranka sudah resmi jadi ayah ©KapanLagi.com®/Muhammad RasyadArpit Ranka sudah resmi jadi ayah ©KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

Proses kelahiran bayi yang belum diberi nama itu berlangsung dengan normal. Dan sampai saat ini baik ibu maupun bayinya masih berada di rumah sakit untuk menjalani masa pemulihan.

Arpit sendiri kini sedang sibuk main serial drama sejarah bareng Rajat Tokas. Dalam serial berjudul Chandranandini itu Arpit akan memainkan sosok yang cukup penting.

Kehadiran anak pertama dalam kehidupan Arpit seolah membawa rezeki baru untuk aktor bertubuh kekar tersebut. Setelah Mahabharata, Arpit mencoba peruntungan di berbagai acara. Namun baru menjelang kelahiran putranya, Arpit mendapatkan peran yang penting.

Selamat, Arpit dan Nidhi!

(bol/phi)

REKOMENDASI
TRENDING