Ikut Kontes Menari, Arpit Ranka dan Istri Gagal ke Final

Selasa, 12 Mei 2015 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Ikut Kontes Menari, Arpit Ranka dan Istri Gagal ke Final Arpit Ranka @KapanLagi.comĀ®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Selepas dari serial Mahabaharata, Arpit Ranka membintangi serial baru dan juga mengikuti acara reality show menari di India. Bersama sang istri, ia menjadi peserta Nach Baliye 7 yang ditayangkan Balaji Telefilms.

Sayangnya, pasangan Arpit Ranka dan istrinya harus berhenti di babak ke-5 dari acara tersebut. Tepat di episode 5, Arpit tereliminasi dan harus pulang.

Dilansir dari Telly Chakkar, seorang sumber terpercaya di lokasi syuting Nach Baliye 7 menyatakan bahwa sebenarnya Arpit dan istri tampil bagus. Namun sayang mereka belum beruntung dan tidak bisa melanjutkan kompetisi.

Arpit Ranka terelminasi dari 'Nach Baliye 7'. @twitter/arpitduryodhanArpit Ranka terelminasi dari 'Nach Baliye 7'. @twitter/arpitduryodhan


"Meskipun mereka berdua bermain dengan sangat bagus dan penari yang hebat, sayangnya mereka belum beruntung. Padahal cinta dan chemistry mereka sangat kuat, tapi belum bisa membuat mereka bertahan. Akhirnya penampilan mereka harus diakhiri dengan perpisahan yang penuh dengan air mata," ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya itu, Selasa (12/5).

Acara Nach Baliye 7 sendiri memasang juri nama-nama tenar di India. Seperti Preity Zinta, Marzi Pestonji dan Chetan Bhagat.

Arpit tidak banyak berkomentar soal eliminasi yang ia alami di Nach Baliye 7. Ia hanya menyatakan kalau banyak belajar dari kontes menari ini, dan berusaha untuk tetap berkomunikasi dengan kontestan yang lain.

(kpl/phi)

REKOMENDASI
TRENDING