Mumpung di Bali, Dua Pemain 'Mahabharata' Ini Jajal Ferrari

Rabu, 08 Oktober 2014 10:46 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Mumpung di Bali, Dua Pemain 'Mahabharata' Ini Jajal Ferrari @KapanLagi.comĀ®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Segarnya udara Bali dipadu dengan kecepatan Ferrari, rasanya tak ada yang lebih terasa bagai surga bila dibandingkan dengan dua hal ini. Karena itulah, dua pemain Mahabharata ini menjajal untuk merasakan sensasinya.

Mumpung berada di Bali, Arpit Ranka dan Lavanya Bhardwaj mencoba untuk menunggangi mobil sport mewah tersebut. Sejuknya udara Bali yang berpadu dengan kemewahan Ferrari, menjadi sebuah pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Gaya Arpit Ranka saat mengendarai Ferrari. @twitter.com/arpitduryodhanGaya Arpit Ranka saat mengendarai Ferrari. @twitter.com/arpitduryodhan


Lewat dunia maya, kedua pria kekar itu memamerkan pose saat mereka akan mengendarai mobil berwarna merah tersebut. Entah dibawa ke jalanan mana, yang jelas Arpit dan Lavanya sangat suka dengan mobil pabrikan Italia itu.

Dengan penuh gaya, Arpit mengendarai mobil itu dan memamerkannya di Twitter. Sementara Lavanya Bhardwaj berpose di sebelah mobil merah itu dan memberikan simbol 'peace' dengan kedua jarinya.

Loading Ferrari#ride.....

View on Instagram


Naik Ferrari jadi salah satu jadwal liburan pemain Mahabharata saat berada di Bali. Selain naik mobil mewah pada Senin (6/10), mereka juga menaiki kapal pesiar yang tak kalah mewah.

Liburan ini adalah agenda terakhir enam pemain Mahabharata selama di Indonesia. Setelah liburan, mereka akan pulang ke India dan meninggalkan Shaheer sendirian di Indonesia.

(kpl/phi)

REKOMENDASI
TRENDING