Sebelum Pulang, Arpit Ranka Sempat Pijat di Bandara

Selasa, 07 Oktober 2014 12:46 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Sebelum Pulang, Arpit Ranka Sempat Pijat di Bandara @KapanLagi.comĀ®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Kegiatan yang padat selama berada di Indonesia membuat Arpit Ranka kelelahan. Bagaimana tidak, sejak pagi sampai pagi lagi, jadwalnya sudah menumpuk.

Kelelahan yang ia rasakan pun menumpuk, dan akhirnya tak tertahankan saat menjelang kepulangannya ke India. Karena itulah, pemeran Duryodhana itu menyempatkan diri untuk pijat dulu sebelum naik pesawat.

Meski di Bali ada banyak spa yang bisa merilekskan badan, tapi Arpit lebih memilih untuk pijat di Bandara Soekarno Hatta. Menurutnya, ia sangat-sangat lelah, sehingga harus pijat dulu sebelum pulang.

Foto saat ia pijat di Bandara diunggah oleh Arpit Ranka lewat akun Twitternya. Di sana terlihat saat pria kekar itu dipijat oleh seorang terapis yang juga pria.

Kalau bukan terapis pria, sepertinya memang akan kesulitan untuk memijat Arpit. Karena tubuh aktor ini sangatlah kekar dan besar.


Setelah pijat, Arpit langsung menuju ke pesawat yang akan membawanya pulang. Sebelum naik, ia sempat berpose dulu di depan salah satu maskapai kebanggan Indonesia tersebut.

Arpit menyampaikan rasa terima kasihnya atas semua yang diberikan selama ia di Indonesia. Dan ia mengaku akan selalu merindukan Bali dan Jakarta, dua tempat yang ia kunjungi selama berada di tanah air.


Kini, Arpit sedang berada dalam perjalanan menuju India. Kemungkinan besar, ia pulang bersama dengan Aham Sharma yang juga sudah menyampaikan salam perpisahannya pagi tadi.

Selamat jalan Arpit, sampai jumpa lagi.

(kpl/phi)

REKOMENDASI
TRENDING