Alami Insiden Misterius, Tangan Arpit Ranka Terluka

Kamis, 11 Juni 2015 11:12 Penulis: Meriska Trisniawati
Alami Insiden Misterius, Tangan Arpit Ranka Terluka Arpit Ranka © KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Setiap profesi pasti memiliki tantangan dan resiko tersendiri, tak terkecuali seorang aktor. Resiko yang harus dialami pun beragam, tak sedikit pula yang harus berurusan dengan fisik. Hal ini seperti yang dialami oleh aktor tampan Arpit Ranka.

Pemeran Duryudana dalam serial Mahabharata ini baru saja mengalami sebuah insiden kecil yang membuat tangannya terluka. Namun sayangnya, Arpit tak menceritakan secara detail perihal detail kecelakaan yang ia alami itu.

Kabar kurang menyenangkan ini ia unggah melalui kicauan dan foto dalam akun Twitter pribadinya. Dalam foto tersebut Arpit terlihat tengah berada di dalam mobil dengan mengenakan kaos berwarna biru.

Ini dia momen Arpit Ranka tunjukkan luka di tangannya usai alami kecelakaan @twitter.com/arpitduryodhanIni dia momen Arpit Ranka tunjukkan luka di tangannya usai alami kecelakaan @twitter.com/arpitduryodhan

Tentu saja yang menjadi fokus utamanya adalah perban yang menempel di tangan kirinya. Dalam foto tersebut Arpit juga menulis sebuah caption singkat yakni, 'kecelakaan kecil'. Dengan hanya caption singkat itu tentu tak akan menjawab rasa penasaran fans setianya yang sangat besar.

Sebagian besar fans memang menanyakan padanya tentang penyebab luka tangan Arpit tersebut. Namun Arpit Ranka justru diam saja hingga membuat fans semakin kepo dan khawatir. Arpit Ranka tampaknya sengaja merahasiakan kecelakaan misteriusnya ini pada fans.

Mengetahui sang idola tengah sakit, kontan saja para fans berbondong-bondong mendoakan agar Arpit cepat sembuh dari lukanya itu. Kita doakan juga agar tangan Arpit Ranka cepat pulih dan bisa kembali membintangi serial di televisi.

(kpl/dye)

REKOMENDASI
TRENDING