Terungkap, Ini Dia Sebab Preity Zinta Absen Jadi Juri Acara Tari

Senin, 08 Juni 2015 09:38 Penulis: Meriska Trisniawati
Terungkap, Ini Dia Sebab Preity Zinta Absen Jadi Juri Acara Tari Preity Zinta © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Aktris cantik Preity Zinta kini sedang disibukkan sebagai salah satu juri dalam ajang kompetisi tari yang berjudul NACH BALIYE musim ke-7. Namun dalam beberapa episode terakhir ia tak menghilang dari acara yang juga sempat diikuti oleh Arpit Ranka itu. Penonton yang sedikit kecewa pun akhirnya bertanya-tanya perihal sebab absennya aktris cantik tersebut.

Dilansir dari Pink Villa, rupanya ketidakhadiran Preity bukan tanpa sebab khusus. Preity yang memiliki hubungan baik dan dekat dengan asisten rumah tangganya itu rela meluangkan waktunya karena sang asisten saat ini sedang sakit. sungguh manis tindakan Preity tersebut.

Preity sendiri sudah menganggap asisten rumah tangganya itu sebagai keluarganya sendiri. Pasalnya, asistennya tersebut baru saja menjalani operasi dan kini masih dalam tahap pemulihan di rumah sakit. Aktris 40 tahun ini untuk sementara ingin fokus menemani asistennya itu selama beberapa hari.

Preity Zinta pilih temani asistennya yang sakit dan absen sementara dalam 'Nach Baliye 7' @pinkvilla.comPreity Zinta pilih temani asistennya yang sakit dan absen sementara dalam 'Nach Baliye 7' @pinkvilla.com


Tak dipungkiri, absennya Preity memang cukup dinantikan oleh para penggemar dan penonton setia Nach Baliye. Ajang menari tersebut sempat menampilkan pasangan aktor Arpit Ranka dan istrinya, namun sayangnya kini mereka tak lolos hingga ke babak selanjutnya.

Nach Baliye sendiri kini sudah mencapai musim ke-7, ini menandakan bahwa acara tersebut sangat digemari di India. Sebelum Preity, dalam musim sebelumnya ada aktris cantik Shilpa Shetty yang duduk di kursi penjurian.

Baru-baru ini aktris Anushka Sharma dan Ranbir Kapoor juga menjadi bintang tamu di acara tersebut sambil mempromosikan film terbaru mereka BOMBAY VELVET. Sementara itu, Preity Zinta sendiri kini namanya sudah resmi dilaporkan pada pihak berwajib karena menjadi bintang iklan salah satu merk mie instan ternama. Mie tersebut ditemukan menggunakan bahan pengawet Mono Sodium Glutamat (MSG) dalam jumlah yang membahayakan. Kita tunggu saja kelanjutan kasusnya, dan semoga asisten Preity keadaanya kembali pulih.

(pin/dye)

REKOMENDASI
TRENDING