Di Balik Star Parivaar Awards, Ada Yang Kehilangan Perhiasan!

Selasa, 19 Mei 2015 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Di Balik Star Parivaar Awards, Ada Yang Kehilangan Perhiasan! Shaheer Sheikh @filmi
Kapanlagi.com - Gelaran Star Parivaar Awards ke-15 yang diselenggarakan pada 18 Mei 2015 kemarin di Mumbai meninggalkan beberapa cerita di balik layarnya. Tidak hanya Shaheer Sheikh yang rela pulang ke India demi acara ini, tapi juga ada beberapa cerita lain yang tak kalah seru.

Dilansir dari Bollywood Life, ajang yang seolah menjadi acara reuni bagi para bintang televisi StarPlus itu memang ramai. Namun ada beberapa insiden di tengah keramaian yang terjadi malam itu.

Salah satunya adalah absennya Preity Zinta dari ajang tahunan ini. Padahal ia adalah salah satu juri acara Nach Baliye yang ditayangkan di StarPlus.

Selain itu, aktris Divyanka Tripathi dilaporkan kehilangan perhiasan berharga mahal di van yang membawanya ke acara ini. Ia juga mengalami kesulitan saat tampil di atas panggung, sampai akhirnya panitia mengubah lagu yang ia bawakan.

Shaheer bertemu dengan Aham Sharma di Star Parivaar Awards 2015. @filmiShaheer bertemu dengan Aham Sharma di Star Parivaar Awards 2015. @filmi


Beberapa bintang lawas dari StarPlus dikabarkan tidak mendapatkan undangan. Sementara beberapa lainnya yang diundang justru tidak hadir tanpa pemberitahuan.

Aktris Rupal Patel yang menjadi nominee, tidak diperbolehkan masuk ke dalam venue. Sampai pada akhirnya namanya disebut sebagai pemenang, dan pihak keamanan baru memperbolehkannya masuk ke venue.

Dari sekian banyak hal yang terjadi di Star Parivaar, bagi fans Indonesia tentu kehadiran Shaheer Sheikh yang jadi perhatian di sana. Di red carpet, ia menggandeng aktris Tellywood, Aakansha Singh untuk menemani langkahnya menuju venue.

Pada ajang ini, serial Mahabharata kembali mendapatkan awards. Dengan bangga, Arav Chowdarry mempersembahkan penghargaan itu untuk fans.

Di India, acara ini baru akan ditayangkan di televisi pada 7 Juni yang akan datang. Lalu, kapankah Shaheer akan kembali ke Indonesia?

(bol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING