Setahun Tamat, 'Mahabharata' Tetap Sabet Award di Star Parivaar

Selasa, 19 Mei 2015 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Setahun Tamat, 'Mahabharata' Tetap Sabet Award di Star Parivaar Mahabharata @KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Hampir satu tahun berlalu sejak serial Mahabahrata tamat di India. Namun sampai saat ini, serial mitologi ini masih mendapatkan tempat di hati pecintanya di India.

Terbukti dari sebuah penghargaan yang baru-baru ini didapatkan serial yang dibintangi Shaheer Sheikh, Arav Chowdarry, Aham Sharma dkk tersebut. Meski sudah lama tamat, Mahabharata tetap mendapatkan awards spesial di acara Star Parivaar Awards 2015.

Dengan bangga, Arav Chowdarry pun memamerkan piala yang didapatkan Mahabharata di akun Twitternya. Dari piala tersebut, terlihat bahwa Mahabharata mendapatkan Scroll of Honour.

Arav pun mempersembahkan penghargaan tersebut kepada seluruh fansnya. Saat penghargaan dibacakan, ialah yang maju ke depan panggung mewakili teman-temannya yang juga hadir di sana.

'Mahabharata' mendapatkan penghargaan dari Star Parivaar Awards. @aravchowdarry'Mahabharata' mendapatkan penghargaan dari Star Parivaar Awards. @aravchowdarry


"Untuk kalian semua...Ini adalah penghargaan yang kami dapatkan untuk 'Mahabharata'...Star Parivaar Awards 2015," tulisnya.

"Aku tidak punya foto lain dari acara semalam. Tapi ada video yang menunjukkan diriku dan timku saat di panggung untuk menerima penghargaan. Bangga, bersyukur dan bahagia," lanjutnya.

Ucapan selamat pun membanjiri akun pemeran Bhisma di Twitter. Dengan bahagia, ia me-retweet ucapan-ucapan dan berbagai pujian yang ia terima.

Selamat ya Mahabharata!

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING